Tips Ampuh Mengatasi Lovebird Yang Ob (over Birahi)

- 9:34 PM

Tips Ampuh Mengatasi Lovebird Yang Ob (over Birahi)

 
Oleh Bunyi Burung Juara Monday, June 27, 2016 Sesudah sekian tidak sedikit tips di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi burung lovebird yang OB (over birahi) serta hasil nya tak memuaskan, Kamu bisa berupaya tips ampuh ala para master LB. Tatacara ini tergolong Amat gampang akan tetapi terbukti tidak sedikit yang sukses menstabilkan birahi burung.
mengatasi lovebird over birahi
Butuh diketahui sebelumnya bahwasanya lovebird over birahi akan berkelakuan galak serta menjadi jarang berbunyi ataupun tak gacor. Andai kondisi yang telah di sebutkan tak segera di atasi tentu akan merugikan Kamu khususnya andai akan dilombakan. Oleh lantaran itu berikut cara mengatasinya yang kami kutip dari Master Lovebird Fighter.
System bagi atau bisa juga dikatakan untuk menstabilkan birahi burung lovebird merupakan yang dengannya metode koloni, yakni mencampurkan yang dengannya lovebird lain dalam satu sangkar. Kamu bisa mencampurkan yang dengannya LB betina ataupun jantan. Tatacara penanganan yang dengannya system koloni telah tidak sedikit di lakukan oleh para master lovebird guna menurunkan birahi yang berlebihan.
Selain itu, dalam proses pengkolonian dalam pemberian pakan cukup cuma berupa milet putih saja serta air putih bagi atau bisa juga dikatakan untuk minumnya. Andai dirasa kondisi birahi lovebird telah stabil maka bisa Kamu pisahkan kembali.
Sedangkan waktu pemandian, lakukan pada tatkala malam hari sekitar jam 21.30-22.00 WIB yang dengannya tips dipegang. Mandikan burung mempergunakan air kran secara langsung, akan tetapi jangan hingga terlalu basah pada bagian kepalanya serta hindari masuknya air kedalam hidung dan indera pendengaran. Pola pemandian pada malam hari ini bertujuan supaya lovebird menjadi kuat mental fighternya.
Lihat pula: Tatacara Mengatasi Lovebird Yang Tak Mau Berbunyi Tatkala Diarena Lomba
Itulah tips yang bisa Kamu lakukan dalam mengatasi lovebird over birahi mempergunakan system koloni. Mudah-mudahan memberikan manfaat serta LB Kamu segera bisa kembali moncer dalam perlombaan. Tag : Lovebird, Perawatan

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2016/06/mengatasi-lovebird-yang-over-birahi.html.

Seputar Tips Ampuh Mengatasi Lovebird Yang Ob (over Birahi)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Ampuh Mengatasi Lovebird Yang Ob (over Birahi)