Cara Simple Memancing Ngekek Burung Lovebird

- 7:56 AM

Cara Simple Memancing Ngekek Burung Lovebird

 
Oleh Bunyi Burung Juara Friday, January 9, 2015 Membuat burung lovebird supaya mau mengeluarkan bunyi ngekek mampu mempergunakan aneka macam tatacara, semisal yang dengannya didekatkan yang dengannya burung LB betina, ditempelkan yang dengannya burung yng telah gacor, ataupun mampu dipancing yang dengannya media audio bunyi lovebird. *Lihat pula tulisan atau artikel Koleksi Bunyi Lovebird Durasi Panjang.
lovebird-ngekek

Memancing Bunyi Ngekek Lovebird


Cara-cara yang telah di sebutkan diatas telah lazim dipakai oleh para pemelihara lovebird bagi atau bisa juga dikatakan untuk memancing burung kesayangannya supaya mengeluarkan bunyi ngekek. Akan tetapi kali ada satu tatacara yng terbilang unik serta Amat simple, yakni yang dengannya media yng pula gampang didapati disekitar kita. Berikut bahan-bahan yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat dan tatacara mempergunakannya:
Bahan-bahan:
  1. Kaleng (cari ukuran kaleng yng mempunyai diameter tidak lebih lebih 3-4 cm ataupun mampu mempergunakan kaleng bekas minuman)
  2. Satu buah Kerikil
kaleng-bekas-minuman
Cara membuatnya merupakan kaleng bekas minuman umumnya bagian atasnya telah mempunyai lubang kecil, terus kamu masukan kerikil (cukup satu buah saja) yng berukuran kecil melalui lubang yang telah di sebutkan.
Cara mempergunakannya merupakan berdirilah dekat sangkar LB, lantas kaleng yng berisi kerikil kamu pegang (jangan digenggam), lantas kamu goncangkan kaleng yang telah di sebutkan hingga kerikil membentur kaleng serta akan memicu bunyi. Usahakan tatkala menggoncang kaleng yang dengannya tatacara tengah (tak terlalu cepat ataupun lambat) supaya bisa menyerupai bunyi lovebird yng tengah ngekek menjadikan LB akan bisa terpancing bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti bunyi kaleng yang telah di sebutkan.
Cara memancing bunyi ngekek pada burung lovebird diatas memanglah tidak sedikit yng sukses, akan tetapi tentu ada pula yng mengalami kegagalan lantaran karakter setiap burung itu berbeda-beda. Yng terpenting kamu Perlu terus berusaha supaya burung LB kesayangan mampu mengeluarkan bunyi ngekek tak cuma bunyi cret cret saja, akan tetapi Perlu yang dengannya mempergunakan tatacara yng tak menyakiti sang burung. Tag : Lovebird, Cara

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2015/01/cara-memancing-lovebird-ngekek.html.

Seputar Cara Simple Memancing Ngekek Burung Lovebird

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Simple Memancing Ngekek Burung Lovebird