Testo Dan Estro Vit Hormon Untuk Burung Kicau

- 2:27 AM

Testo Dan Estro Vit Hormon Untuk Burung Kicau

 
Testo Serta Estro Vit Hormon Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kicau. Menjadi pecinta burung kicau, tentu kamu telah tidak asing yang dengannya yng namanya obat hormon. Ya, lantaran kondisi burung tidak selalu sehat serta fit. Berlebi andai kamu ingin beternak burung supaya berhasil. Satu dari sekian banyaknya yng Perlu diperhatikan merupakan hormon burung jantan serta betina. Beternak kenari ataupun burung lain menjadi lebih menjanjikan yang dengannya suplemen Testo Vit serta Estro Vit. Testo Vit merupakan obat hormon burung jantan. Sedangkan Estro Vit merupakan obat hormon burung betina. Keduanya dijamin ampuh menaikan hormon burung jantan serta betina. Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng tengah ataupun akan beternak burung kicau.
TESTO DAN ESTRO VIT,HORMON UNTUK BURUNG KICAU
Testo Vit serta Estro Vit Hormon Burung Kicau
Testo Vit serta Estro Vit dibuat yang dengannya ramuan yng pas serta aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan burung. Tentunya dibuat oleh tanga-tangan berpengalaman serta "berilmu." Jadi bukan sembarangan obat. Efeknya terang tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan daya tetas telur. Oleh lantaran itu tidak sedikit peternak burung yng memborong produk Testo Vit serta Estro Vit ini. Nah apa sih kegunaan serta fungsi testo vit serta estro vit ini? Simak informasinya secara lengkap yang akan di sajikan kali ini. Mudah-mudahan mampu menambah wawasan kamu wacana kedua obat hormon burung ini.

Manfaat Testo Vit serta Estro Vit Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kicau


1. Testo Vit Testo Vit adalah obat hormon burung jantan. Adapun beberapa manfaatnya merupakan menjadi berikut :
  • Menaikan birahi burung jantan.
  • Menaikan daya tetas telur.
  • Menaikan kualitas sperma burung jantan.

2. Estro Vit Estro Vit merupakan obat hormon burung betina. Adapun manfaat estro vit antara lain :
  • Menaikan birahi burung betina.
  • Menaikan daya tetas telur.
  • Menaikan kualitas sel telur betina.

Secara singkat, testo vit serta estro vit merupakan paket hormon bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kicau kamu yng akan kawin/breeding. Kamu mampu mempergunakan produk ini secara teratur sesuai petunjuk di dalam kemasan. yng terang, produk ini diberikan yang dengannya tips diteteskan melalui mulut burung. Mudah-mudahan apa yng kami sampaikan ini berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. Andai kamu ingin tahu secara lengkap aneka jenis obat serta pakan burung yng tidak jelek alias bagus, buka linknya DISINI.
Bagaimana tips membeli Testo Vit serta Estro Vit? Segera dapatkan Testo Vit serta Estro Vit yang dengannya harga terjangkau. Tatacaranya segera hubungi Om Agus di nomor yang akan di sajikan kali ini : 085772684551 (OM AGUS) PIN BB : 522B55EA
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana testo serta estro vit. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih. Testo serta Estro Vit Hormon Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kicau

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2015/09/testo-dan-estro-vit-hormon-untuk-burung-kicau.html.

Seputar Testo Dan Estro Vit Hormon Untuk Burung Kicau

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Testo Dan Estro Vit Hormon Untuk Burung Kicau