American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu

- 9:17 PM

American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu

 
Kicaukan - American Singer Canary, Kenari Indah Serta Merdu - Barangkali sobat kicaukan ada yng belum mengetahui american singer canary. Dari namanya, kenari jenis ini secara bahasa berguna kenari penyanyi dari amerika. Kalau melihat langsung serta mendengar suaranya, rasanya tak berlebihan andai kenari ini disebut menjadi "penyanyi"ataupun pengicau yng indah. Lantaran kenari ini memiliki bunyi kicauan yng indah serta warna-nya pun begitu mempesona mata kita. Kenari jenis ini berkembang pesat di wilayah amerika.
American singer canary berukuran sekitar14,6 cm serta warna-nya pun berbeda-beda, semisal kuning, coklat, biru, oranye, putih, hijau, perunggu, coklat kekuningan, dan juga lain-lainya. Awal mulanya, american singer canary dikembangkan oleh sekelompok wanita yng disebut "The Eight Boston House Wives” pada tahun 1930. Tujuan dari kedelapan wanita yang telah di sebutkan merupakan ingin mengembangkan kenari yng berbulu indah serta pula suaranya merdu.
AMERICAN SINGER CANARY, KENARI INDAH DAN MERDU cr : animal-world.com
American Singer Canary adalah hasil persilangan antara kenari roller yng bersuara merdu yang dengannya kenari border yng memiliki bulu serta tubuh yng indah. Tidak sedikit pecinta burung yng menilai kenari jenis ini (american singer canary) merupakan kenari jenis paling baik yng pernah dikembangkan. Lantaran ASC (american singer canary) ini memiliki bunyi kicau yng merdu dan secara fisik terlihat Amat indah. Kenari amerika ini cocok bagi para pemula, lantaran kenari ini kuat serta perawatannya pun Amat gampang.
American singer canary sebelumnya disebut yang dengannya North American Canary ataupun kenari dari amerika utara, yakni hasil persilangan antara Roller Canary Jerman serta Border Canary. Walau american singer canary digadang menjadi kenari yng memiliki bentuk fisik serta bulu yng indah, namun kenari jenis ini digolongkan menjadi kenari lagu ataupun song canary. Hal ini dikarenakan american singer canary dikembangkan yang dengannya tujuan menghasilkan kenari yng bersuara tidak jelek alias bagus serta merdu, maka tidak heran andai american singer canary memiliki kelebihan yng lebih tidak sedikit di kualitas suaranya.
Adapun beberapa jenis kenari yng masuk dalam golongan song canary antara lain menjadi berikut :
  • Spanish Timbrado
  • Waterslager canary
  • Russian singer canary, serta
  • Roller canary

Demikian berita yng bisa kami sampaikan ihwal American Singer Canary, Kenari Indah Serta Merdu. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Jenis-Jenis Varietas Kenari Terlengkap.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/american-singer-canary-kenari-indah-merdu.html.

Seputar American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu