Istana Burung, Taman Burung Yang Menjadi Ikon Wisata Di Jateng

- 2:44 PM

Istana Burung, Taman Burung Yang Menjadi Ikon Wisata Di Jateng

 
Kicaumania yang tinggal disekitar Purbalingga, Jawa Sedang kini mampu mengenal serta belajar lebih tidak sedikit mengenai jenis-jenis burung impor dari aneka macam negara, lantaran di dalam Daerah wisata TWP (Taman Wisata Pendidikan) Purbasari Pancuranmas di Purbayasa, Kecamatan Padamara, Purbalingga ada sebuah wahana baru yang bernama "Istana Burung".
Foto: Banyumasnews.com

Di situ kamu mampu mengkaji lebih dari 40 jenis burung yang tersebar serta berhabitat di beberapa negara, di antaranya Belanda, Macaw, Australia, China sampai-sampai Afrika. Selain itu, objek wisata pendidikan ini pun memiliki koleksi beragam jenis burung yang ada di Indonesia. Lengkap nya koleksi-koleksi burung yang ada di daerah yang telah di sebutkan membuat Istana Burung menjadi ikon wisata di wilayah Jawa Sedang.
Semisal dilansi dari detakjateng.com, Istana Burung adalah satu-satunya tempat di Jawa Sedang yang mempunyai aneka jenis burung, baik yang berasal dari dalam negeri ataupun burung impor (burung luar), lantaran itu Istana Burung Amat cocok menjadi wisata pendidikan.
Satu dari sekian banyaknya koleksi Istana Burung

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki kasawan yang telah di sebutkan, pihak pengelola mematok harga yang mampu terjangkau seluruh kalangan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki daerah TWP Purbasari, para pengunjung cuma membayar tiket terusan sebesar Rp 15 ribu saja. Yang dengannya tiket yang telah di sebutkan para pengunjung mampu menikmati aneka macam wahana wisata yang tersedia, jenis kolam renang, water boom, aquarium eksotik, Bird Park, terapi ikan, serta tempat penangkaran rusa.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/02/istana-burung-taman-burung-yang-menjadi.html.

Seputar Istana Burung, Taman Burung Yang Menjadi Ikon Wisata Di Jateng

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Istana Burung, Taman Burung Yang Menjadi Ikon Wisata Di Jateng