Koleksi Kicau Kacer Durasi Panjang

- 9:04 PM

Koleksi Kicau Kacer Durasi Panjang

 
Oleh Bunyi Burung Juara Sunday, December 21, 2014 Kicau kacer, bagi pecinta burung berkicau pasti telah Amat mengenal yang dengannya keindahan bunyi burung yng satu ini. Selain gayanya yng mempesona tatkala tengah beradu, kemerduan ocehan kacer pula menjadi daya tarik orang yng mendengarnya.
koleksi-kicau-kacer-durasi-panjang_325444
Burung yng identik yang dengannya bulu hitam serta putih ini memanglah mempunyai peminat yng luar biasa tidak sedikit serta terus bertambah setiap harinya. Kacer memanglah mempunyai kicauan yng luar biasa keindahannya khususnya yng berkelamin jantan serta bermental prima (bisa atau mampu berkicau disaat tidak sedikit aktifitas kita-kita disekitarnya). Maka bagi kamu yng hobi yang dengannya burung berkicau, memelihara burung kacer tentu tak akan kecewa (asal diberi perawatan yng baik, burung ini akan rajin mengeluarkan kicauannya).

Bunyi kicau kacer


Pada tulisan atau artikel koleksi bunyi kacer bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaster, kami memberikan banyak sekali jenis bunyi kacer bagi kamu yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk proses pemasteran ataupun pemancing bunyi burung peliharaan yng durasi saatnya tak terlalu panjang. Di artikel ini kami berikan beberapa koleksi kicau kacer yng mempunyai durasi panjang bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Akan tetapi sebelum kamu mengunduh pastikan memori card bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyimpanan audio mencukupi, lantaran file ini kapasitasnya cukup besar.
1. Kicau Kacer (durasi 1 jam lebih) - Unduh
2. Kicau Kacer (durasi 25 menit) - Unduh
3. Kicau Kacer (durasi 25 menit) - Unduh
4. Koleksi Lengkap Bunyi Master Burung Kacer - Unduh
5. Top Audio Terapi Kacer Macet Bunyi - Unduh Tag : Kacer, Mp3 Bunyi Burung

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2014/12/koleksi-kicau-kacer-durasi-panjang.html.

Seputar Koleksi Kicau Kacer Durasi Panjang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Koleksi Kicau Kacer Durasi Panjang