Mengenali Karakter Pleci

- 1:09 PM

Mengenali Karakter Pleci

 
Seluruh jenis burung salah satunya pleci mempunyai perilaku serta karakter yng berbeda bergantung individu burung yang telah di sebutkan. Yang dengannya mengkaji karakter dari pleci maka akan mampu membuat mudah dalam perawatan hariannya, lebih-lebih disaat pleci yang telah di sebutkan hendak dilombakan.
Berikut beberapa semisal karakter yng paling umum didapati pada pleci yng kerap dilombakan.
Mengenali karakter pleci
Beberapa pleci akan tampil lebih maksimal disaat satu minggu sebelum dilombakan, orang-orang disendirikan. Pleci yang telah di sebutkan diasingkan dari jenis pleci lain yng ada di sekitarnya, salah satunya tak boleh melihat ataupun mendengar bunyi burung sejenisnya (isolasi). Umumnya, selama masa pengasingannya yang telah di sebutkan, burung pleci akan rajin mengeluarkan bunyi panggilan yng makin lama makin keras, serta disaat tiba saatnya berada di ganttangan, pleci yang telah di sebutkan akan terasa Amat senang serta berusaha tampil yang dengannya Amat maksimal.
Ada pula beberapa pleci yng Perlu berlebi dahulu dicas yang dengannya pasangannya, kedua pleci yang telah di sebutkan disatukan dalam sangkarnya yng dimulai satu minggu sebelum dilombakan. Menjelang dibawa lomba, orang-orang lantas dijauhkan. Umumnya burung jantan berkicau yang dengannya Amat lantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari keberadaan si betina di antara para kontestan yng lain-lainnya.
Dua hal itu yng sampai-sampai kini masih tidak sedikit di lakukan menjadi ritual pleci sebelum lomba. Akan tetapi tentu saja, kamu Perlu melakukan beberapa bisnis "trial and error" sebelum mengetahui karakter pleci yang telah di sebutkan. Nantinya seusai didapati kebiasaan dari pleci yang telah di sebutkan, maka kamu yang dengannya gampang mampu memainkan setingannya.
Akan tetapi selain hal yang telah di sebutkan, jangan lupakan beberapa faktor yng menentukan lain-lainnya, yakni kebutuhan nutrisinya. Lantaran ada beberapa pleci yng enggan melakukan ritual sebelum lomba yang telah di sebutkan (diasingkan ataupun dicas betina), bagi atau bisa juga dikatakan untuk pleci yang telah di sebutkan maka perawatan dalam bentuk mencukupi kebutuhan nutrisinya itu lah yng Perlu dipentingkan supaya pleci terseut memiliki stamina yng baik tatkala dilombakan.
Mudah-mudahan memberikan manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/02/mengenali-karakter-pleci.html.

Seputar Mengenali Karakter Pleci

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenali Karakter Pleci