Merawat Dan Memelihara Burung Ciblek Sejak Dari Anakan (bag 2)

- 10:52 PM

Merawat Dan Memelihara Burung Ciblek Sejak Dari Anakan (bag 2)

 
Selama burung masih berusia anakan, kita mampu melatih orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk terbiasa yang dengannya kita-kita. Misalnya satu-dua kali seminggu melatih orang-orang yang dengannya tips memberikan makan orang-orang di luar sangkarnya yang dengannya memperhatikan keamanan orang-orang, lebih-lebih andai burung telah bisa atau mampu terbang sendiri.
Andai burung dilatih di dalam ruangan, sebaiknya segera amankan benda-benda yng mampu menyakiti orang-orang, semisal cermin, menutup jendela, pisau ataupun benda-benda berujung runcing / tajam, dsb. Lantaran usia orang-orang yng masih belia menjadikan dikhawatirkan akan terbang secara tak terkontrol menjadikan menabrak apa saja yng mampu menyakiti orang-orang.
Andai burung dilatih di luar ruangan, maka hal-hal yng Perlu dihindari merupakan adanya binatang pengganggu semisal kucing, ataupun binatang lain yng mampu membahayakan nyawanya, kolam ataupun sungai yng mampu mencelakakan orang-orang.
Tatacara melatih mampu yang dengannya mempergunakan teknik memancing mempergunakan makanan, misalnya burung diletakan dalam jarak 1 meter, lantas kita asongkan pakan berupa ulat hongkong putih ataupun jangkrik kecil dihadapan burung yang telah di sebutkan, hingga orang-orang mau terbang menghampiri makanannya.
Sesudah orang-orang mau menghampiri kita, segera berikan makanan yang telah di sebutkan satu ekor saja, dan lakukan selama beberapa kali hingga burung mengingat hal yang telah di sebutkan dalam memorinya. Selama pelatihan kamu mampu memberikan ciri ataupun kode-kode sebelum burung menghampiri makanannya, misalnya menjentikkan jari ataupun memberikan kode-kode khusus semisal siulan ataupun menyebut namanya.
Yang dengannya melakukan hal yang telah di sebutkan secara rutin, maka secara langsung kita sudah melatih orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai mental yng baik.
Selanjutnya :
Memaster anakan ciblek
merawat anakan ciblek, merawat ciblek, burung ciblek, melatih anak cibletk, melatih mental anak ciblek, tips meloloh ciblek anakan, tips memaster ciblek, tips melatih ciblek, membuat pakan lolohan, anakan ciblek, merawat anakan ciblek, merawat ciblek, burung ciblek, melatih anak cibletk, melatih mental anak ciblek, tips meloloh ciblek anakan, tips memaster ciblek, tips melatih ciblek, membuat pakan lolohan, anakan ciblek, Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/06/merawat-dan-memelihara-burung-ciblek_23.html.

Seputar Merawat Dan Memelihara Burung Ciblek Sejak Dari Anakan (bag 2)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Merawat Dan Memelihara Burung Ciblek Sejak Dari Anakan (bag 2)