Cara Membuat Tepung Wortel Untuk Burung Kicau

- 12:56 PM

Cara Membuat Tepung Wortel Untuk Burung Kicau

 
Hobi Burung-Tatacara Membuat Tepung Wortel Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kicau. Burung kicau semisal lovebird, parkit, serta burung berparuh bengkok Amat menyukai wortel menjadi makanannya. Malah wortel mampu melindungi warna merah pada kenari merah. Wortel memiliki kandungan tidak sedikit kandungan nutrisi yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kicau. Kandungan vitamin A pada wortel telah diketahui seluruh orang. Vitamin A Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebugaran atau kesehatan mata. Namun tahukah kamu bagaimana tips membuat teung wortel? Lantaran andai wortel disajikan mentah maka pada bagian tengahnya lebih keras, menjadikan burung tidak bisa atau mampu memakannya secara menyeluruh. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kamu mampu membuat tepung wortel supaya burung mampu lebih gampang memakannya. Pada peluang ini kami akan membagikan tips membuat tepung wortel yang dengannya gampang.
CARA MEMBUAT TEPUNG WORTEL UNTUK BURUNG KICAU
Tatacara Membuat Tepung Wortel sebetulnya gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu lakukan di rumah. Wortel dipercaya bisa atau mampu melindungi kondisi kebugaran atau kesehatan burung kicau. Tidak heran, andai di luar negeri wortel menjadi menu harian burung kicau. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung lovebird, memakan bagian dalam wortel tentu bukan hal susah. Namun bagaimana yang dengannya kenari? Supaya kenari lebih gampang memakan wortel, sajikan dalam bentuk tepung. Yang akan di sajikan kali ini akan kami sampaikan tips membuat tepung wortel yang dengannya gampang serta cepat.

Tatacara Membuat Tepung Wortel Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kicau


Yang dengannya mengolah wortel dalam bentuk tepung, maka akan membuat mudah kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyajikannya. Mampu dicampurkan voer, biji-bijian, ataupun diberi wadah sendiri. Ini dia tips membuat tepung wortel :
  1. Siapkan beberapa buah wortel segar
  2. Cuci bersih yang dengannya air mengalir lantas diamkan hingga kering dulu.
  3. Lantas parut wortel (ataupun mampu pula diiris tipis-tipis).
  4. Lantas blender irisan wortel yang telah di sebutkan hingga halus.
  5. Seusai itu wortel halus dikeringkan dalam oven selama beberapa menit.
  6. Lantas ayak mempergunakan penyaring/saringan.
  7. Lantas masukkan dalam toples yng rapat.
  8. Tepung wortel siap diberikan pada burung kicau kapanpun.

Tidak sedikit keuntungan yng kita dapatkan andai mengolah wortel menjadi tepung. Selain lebih awet, tepung wortel pula mampu diberikan pada burung yang dengannya gampang. Mudah-mudahan kamu tidak segan berupaya membuat tepung wortel di rumah. Selamat Berupaya, Mudah-mudahan Sukses.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana tips membuat tepung wortel. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih. Lihat pula yng ini : Ramuan Pakan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Cendet Supaya Gacor

Tatacara Membuat Tepung Wortel



Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2015/02/cara-membuat-tepung-wortel-untuk-burung-kicau.html.

Seputar Cara Membuat Tepung Wortel Untuk Burung Kicau

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Tepung Wortel Untuk Burung Kicau