Cara Merawat Kolibri Agar Tidak Mati

- 5:28 PM

Cara Merawat Kolibri Agar Tidak Mati

 
Kolibri yng sebetulnya merupakan burung-madu salah satunya jenis burung yng hidup yang dengannya memakan nektar serta pula serangga-serangga kecil. Kebutuhan akan nektar yang telah di sebutkan diharapkan lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggantikan energi orang-orang seusai beraktivitas. Kesalahan fatal para kicaumania merupakan mengabaikan kebutuhannya itu menjadikan tidak tidak banyak dari burung ini yng mati percuma cuma lantaran tidak memperoleh perawatan sebagaimana mestinya.
Cara merawat kolibri agar tidak mati serta menjadikannya rajin berbunyi sebetulnya cukup gampang, yng dibutuhkan cuma kemauan dari sang pemilik bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus berusaha membuat burung kecil piaraannya itu selalu aktif. Tatacaranya merupakan yang dengannya memberikan pakan yng tepat serta pula menerapkan pola rawatan lain yng dibututuhkan mulai dari penempatan sangkar, memandikan, menjemur serta melatihnya.
Tidak sedikit kolibri mania memberikan pakan harian berupa air gula disertai yang dengannya pakan tambahan berupa ulat hongkong kecil yng berwarna putih serta kroto. Pemberian pakan yang telah di sebutkan mampu dianggap telah cukup yang dengannya syarat rutin diberikan sehari-hari yang dengannya jumlah/takaran yng disesuaikan kebutuhan.
Meskipun diberikan air gula menjadi alternatif nektar yng biasa dikonsumsi burung di alam liar, pemberian air putih yng bersih serta segar pula dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk air minum orang-orang. Andai diharapkan, sebelum diberikan pada burung air minumnya itu ditetesi dahulu yang dengannya multivitamin, misalnya BirdVit.
Penempatan sangkar pun Perlu diperhatikan. Burung-madu merupakan jenis burung yng dikenal tidak tahan panas ataupun tidak bisa atau mampu bertahan dalam suhu panas bagi atau bisa juga dikatakan untuk jangka waktu yng Amat lama. Malah sebagian besar aktivitas orang-orang di alam di lakukan di tempat yng teduh ataupun sejuk.
Sebagaimana burung pleci pada biasanya, burung-madu pun terkadang Amat menggemari aktivitas mandi. Memandikan burung ini mampu di lakukan yang dengannya tips semprot ataupun mempergunakan bak mandi kecil yng dimasukkan ke dalam sangkar hariannya. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk penjemuran cukup di lakukan seperlunya saja ataupun tidak lebih dari 30 menit, seusai itu berikan burung yang dengannya pakan berupa kroto bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikannya rajin berbunyi.
Melatih kolibri mampu di lakukan setiap satu minggu sekali baik yang dengannya tips dipertemukan yang dengannya burung sejenis baik dalam even latberan ataupun sekedar kumpul bersama terman yng kebetulan memelihara jenis burung yng percis. Di luar pelatihan yang telah di sebutkan pemasteran mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah variasi kicauan maupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memancingnya berbunyi.
Hal terpenting yng butuh diperhatikan dalam perawatan burung kolibri merupakan melindungi ketesediaan pakan yng dibutuhkannya, dalam hal ini air gula / nektar buatan serta pula pakan tambahannya yng lain. Yang dengannya demikian burung yang telah di sebutkan mampu bertahan hidup lebih lama.
Demikian cara serta tips merawat kolibri agar tidak mati.
Salam kicau! Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2017/07/cara-merawat-kolibri-agar-tidak-mati.html.

Seputar Cara Merawat Kolibri Agar Tidak Mati

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Kolibri Agar Tidak Mati