Ciri-ciri Murai Batu Medan Terlengkap

- 4:07 AM

Ciri-ciri Murai Batu Medan Terlengkap

 
MB Mania-Tanda-Tanda Murai Batu Medan Terlengkap. Satu dari sekian banyaknya burung kicau yng paling ternama di Indonesia merupakan burung murai batu. Murai batu ataupun MB memanglah Amat mempesona siapa saja ayang melihatnya. Dari segi fisik MB Amat gagah serta bagus. Sedangkan dilihat dari kicauannya, MB mempunyai bunyi kicauan yng merdu serta gaya kicau yng nyentrik. Tidak heran rasanya andai tidak sedikit kicaumania berpindah menjadi MB Mania. Satu dari sekian banyaknya jenis Murai Batu yng paling diminati serta disukai merupakan Murai Batu Medan. Ada tidak sedikit keunggulan MB Medan daripada jenis MB lain-lainnya. Yang akan di sajikan kali ini akan kami sampaikan ciri-ciri Murai Batu Medan selengkapnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu.
KEISTIMEWAAN MURAI BATU MEDAN
Tanda-Tanda Murai Batu Medan sebetulnya mampu dilihat dari kebiasaan serta tanda fisiknya. Pasalnya, setiap jenis Murai Batu mempunyai tanda fisik yng berbeda-beda. Khusus bagi kamu yng Amat menyukai MB Medan, jangan hingga kamu tertipu yang dengannya klaim MB Medan. Lantaran tidak sedikit oknum pedagang burung yng mengklaim MB Medan padahal bukan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kiranya kamu wajib membaca topik ciri-ciri murai batu medan ini hingga habis. Supaya kamu tak tertipu yang dengannya oknum pedagang burung curang. Bagaimana tanda MB Medan yng benar? Yang akan di sajikan kali ini merupakan uraian ciri-ciri MB Medan selengkapnya.

Tanda-Tanda Murai Batu Medan Terlengkap


  1. Dilihat dari warna-nya, MB Medan mempunyai warna bulu hitam legam. Andai di kenai sinar matahari/cahaya, warna kepalanya akan menjadi biru mengkilat.
  2. Pada bagian ujung kaki serta ujung ekor terdapat warna putih berbentuk corak/bulatan.
  3. Postur tubuh MB Medan antara 27-30 cm bergantung dari indukannya.
  4. Mempunyai ukuran tubuh yng serasi yang dengannya panjang ekornya.
  5. Warna kaki MB Medan merupakan merah kecoklatan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk MB Medan yng telah tua, kakinya akan melekuk semisal belimbing.
  6. Mempunyai bunyi yng besar/ngebass.
  7. Bisa atau mampu menirukan bunyi siamang/beruk.
  8. Andai mendengar bunyi MB lain, MB Medan akan mengibaskan ekornya sembari berbunyi trektektrektek.

Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan perihal ciri-ciri murai batu medan. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih. Lihat pula yng ini : Tips Membuat Tepung Wortel Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kicau

Tanda-Tanda Murai Batu Medan



Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2015/02/ciri-ciri-murai-batu-medan.html.

Seputar Ciri-ciri Murai Batu Medan Terlengkap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-ciri Murai Batu Medan Terlengkap