Ciri Murai Batu Tangkapan Hutan Yang Berkualitas

- 2:32 AM

Ciri Murai Batu Tangkapan Hutan Yang Berkualitas

 
Oleh Bunyi Burung Juara Tuesday, October 21, 2014 SuaraBurungs.Com, Murai Batu memanglah burung yng menarik, eksotis. Selain mempunyai kicauan yng tidak jelek alias bagus, murai pula mempunyai keindahan pada bulu-bulunya. Burung ini pula menjadi satu dari sekian banyaknya burung yng bernilai tinggi nilai jualnya. Lantaran harga yng terus melambung, maka tidak sedikit peternak yng mengembangbiakkan burung murai malah tidak sedikit pula yng nekad berburu burung murai dihutan yng sebetulnya SANGAT DILARANG lantaran akan merusak daerah asal burung di alam liar/hutan.
memilih-murai-batu-juara
Akan tetapi andai kamu kebetulan ingin membeli burung murai batu hasil tangkapan dari hutan, ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca tulisan atau artikel Ciri Murai Batu Tangkapan Hutan Yang Berkualitas ini, supaya kamu memperoleh burung incaran yng benar-benar hebat dikandang ataupun tatkala diperlombaan.

Lihat Ciri Fisik Murai Batu

Yang pertama Perlu kamu lihat merupakan bagian mata burung, pilihlah murai yng tak mempunyai tanda-tanda katarak (cirinya, terdapat warna putih diselaput matanya).
Kedua, Lihatlah bentuk ekor murai. Pilihlah yng mempunyai ekor rapat serta tak terlalu tebal (murai yng mempunyai ekor semisal ini selain enak dipandang pula berkemampuan memainkan ekornya tatkala tengah bertarung).
Ketiga, Pilihlah murai batu yng berbulu dada kekuningan (sebagian besar murai mempunyai bulu dada yng kecoklatan, namun andai kamu menjumpai bulu dada yng berwarna kekuningan itu lebih tidak jelek alias bagus lantaran umumnya murai yng semisal ini gampang berbunyi/berkicau).
Keempat, Lihat paruh murai. Pilihlah yng berpangkal lebar, tebal, panjang, serta besar. Pada bagian bawah paruh Perlu lurus, lubang hidung mempunyai jarak yng dekat.
Kelima, Bagian kepala pilihlah yng berbentuk kotak, matanya bulat serta melotot. (Murai yng semisal ini umumnya memiliki mental yng kuat dalam bertanding).
Keenam, Bentuk badan yng baik pada murai merupakan berpostur tengah/serasi antara leher serta badan. Kaki pula Perlu serasi yang dengannya postur tubuh.
Ketujuh, Pilih murai yng sayapnya mengepit dan kaki bisa atau mampu mencengkeram yang dengannya kuat.

Lihat Usia Murai

Mengetahui usia murai secara pasti akan susah andai burung dari tangkapan hutan, akan tetapi ada cirri yng bias kita amati bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui usia murai. Burung murai yng masih muda mempunyai ciri yakni, terdapat bintik cokelat dibagian sayap dalam ataupun luar.

Lihat Perilaku Murai Batu

Andai murai muda, tatkala kita pegang maka burung akan merespon yang dengannya jeritan yng kencang serta akan paruhnya akan mematuk jari tangan (burung semisal ini mempunyai mental yng Amat berani)
Burung murai batu terlihat lincah serta nafsu makan besar (menandakan burung sehat serta mentalnya baik)
Pemaparan lebih detail mengenai perilaku kamu mampu baca tulisan atau artikel Mengenal Sifat serta Karakter Murai Batu. Itulah cara bagaimana mengetahui Murai Batu Tangkapan Hutan Yang Berkualitas, mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan bagi kamu yng ingin membeli burung murai khususnya hasil dari tangkapan hutan. Tag : Murai, Murai Batu

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2014/10/murai-batu-tangkapan-hutan-berkualitas.html.

Seputar Ciri Murai Batu Tangkapan Hutan Yang Berkualitas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Murai Batu Tangkapan Hutan Yang Berkualitas