Tambahkan Gabah Agar Suara Lovebird Semakin Kasar

- 10:54 PM

Tambahkan Gabah Agar Suara Lovebird Semakin Kasar

 
Gabah adalah jenis biji-bijian yng diperoleh dari tanaman padi. Bahan makanan ini mempunyai sejumlah unsur nutrisi yng berguna. Lantaran dianggap berguna itu kicaumania di Indonesia telah lama mempergunakan serta memanfaatkan gabah menjadi pakan burung peliharaan. Orang-orang meyakini bahwasanya gabah, khususnya gabah bangkok bisa membuat suara lovebird semakin kasar.
gabah lovebird
Sejumlah unsur penting yng terkandung dalam gabah antara lain: kalsium, magnesium, zat besi, fosfor serta natrium. Selain itu pula memiliki kandungan tidak sedikit vitamin A,B1,B2,B6,C serta E. Penggunaan gabah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan pakan burung diluar dugaan tak cuma di lakukan oleh para perkutut mania saja, penggemar lovebird pun telah mulai mempergunakan gabah bagi atau bisa juga dikatakan untuk peliharaannya.
Selain dipercaya bisa memberikan tambahan stamina, gabah andai rutin dikonsumsi oleh burung lovebird bisa membuat suara ngekek orang-orang bertambah kasar serta kristal. Lantaran alasan itu juga, tidak sedikit lovebird mania yng mempergunakan gabah menjadi menu tambahan baru dalam pakan harian burung kesayangannya itu.
Gabah yng dipakai merupakan gabah dari jenis gabah bangkok ataupun gabah lampung. Gabah ini diberikan yang dengannya tips dicampurkan bersama pakan hariannya yakni biji milet. Jumlahnya pun teratur yakni sekitar 10 - 20 biji gabah yng ditaburkan di ataas pakannya. Sebelum diberikan, gabah berlebi dahulu direndam dalam air bersih lantas dipilih gabah yng tenggelam / tak mengambang lantaran dianggap mempunyai kualitas baik. Sesudah dikeringkan, gabah lantas diberikan pada burung.
Salam kicau Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2017/01/tambahkan-gabah-agar-suara-lovebird.html.

Seputar Tambahkan Gabah Agar Suara Lovebird Semakin Kasar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tambahkan Gabah Agar Suara Lovebird Semakin Kasar