Berburu Ruak-ruak Dengan Suara Burung Mp3

- 10:24 AM

Berburu Ruak-ruak Dengan Suara Burung Mp3

 
Ruak ruak yng salah satunya jenis burung ayam-ayam di beberapa daerah di Indonesia masih tidak sedikit diburu serta ditangkapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan unggas peliharaan maupun menjadi menu penuh gizi baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk santapan keluarga ataupun menjadi menu di rumah-rumah makan tradisional serta modern. Sebagian besar penangkap burung ini merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan disantap sendiri maupun dijual menjadi mata pencaharian / sumber nafkah keluarga.
Burung ruak-ruak atau wakwak
Populasi unggas jenis burung ayam-ayaman ini (Amaurornis phoenicurus) mampu dikatakan di beberapa daerah memanglah masih cukup berlimpah, lantaran penyebarannya yng cukup merata di hampir seluruh daerah di Indonesia lebih-lebih di wilayah rawa-rawa serta persawahan.
Tidak sedikit yng menangkap unggas ini dengan macam-macam tips, mulai dari mempergunakan sangkar jebakan, memancing dengan suara burung, jaring perangkap maupun menangkapnya pada malam hari ataupun dikenal dengan sebutan ngobor.
Walau mempunyai populasi yng cukup berlimpah, akan tetapi jangan hingga hal yang telah di sebutkan membuat kita tidak ingat diri serta mulai menangkapi orang-orang secara besar-besaran lantaran hal yang telah di sebutkan malahan mampu membuat keberadaan orang-orang menjadi makin susah didapati serta akibatnya mampu Amat berdampak pada orang-orang yng benar-benar menghidupi keluarganya dengan mencari ruak-ruak ini dengan tips tradisional.
Lantaran di beberapa daerah khususnya di Pulau Jawa, keberadaan burung air yng kebanykan merupakan burung migrasi telah tidak sedikit diburu bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijual ke rumah-rumah makan ataupun restoran dengan tips yng terlalu berlebihan, menjadikan dikhawatirkan mampu mengancam kepunahan bagi burung air yng ada di Jawa.
Beberapa metode yng paling umum merupakan mempergunakan burung ruak-ruak yng telah rajin bunyi baik mempergunakan burung aslinnya menjadi pemikat maupun mempergunakan suara burung dari media handphone bagi atau bisa juga dikatakan untuk memancing burung liar keluar dari persembunyiannya. Suara burung yang telah di sebutkan umumnya mempergunakan suara rekaman dari burung ruak-ruak yng sukses direkamnya maupun andai tak mempunyai suara burung yang telah di sebutkan tidak sedikit yng mempergunakan suara serunai ataupun peluit dari bambu yng ditiup menyerupai suara burung yang telah di sebutkan.
Aktivitas berburu ruak-ruak ini akan lebih ramai pada awal November sampai-sampai akhir Januari lantaran pada waktu-waktu yang telah di sebutkan tidak sedikit burung wak-wak ini yng keluar mencari sisa-sisa padi yng sudah di panen.
Kandang jebakan yang bisa digunakan untuk menjebak ruak ruakSangkar jebakan yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjebak ruak ruak
Menangkap burung wak-wak berlebi pada malam hari yng gelap di sedang pematang sawah ataupun rawa memanglah mampu berusaha mendatangkan kisah misteri tersendiri bagi pelakunya, bagi yng mempunyai jiwa penakut aktivitas berburu burung pada malam hari ini tak akan menghasilkan apa-apa kecuali rasa capai serta adrenalin yng meningkat. Tidak sedikit pula cerita-ceria misteri yng mengiringi perburuan orang-orang dalam mencari ruak-ruak di sedang malam hari lebih-lebih di daerah-daerah yng masih mempunyai atmosfer mistik yng tinggi.
Berikut beberapa suara burung ruak - ruak yng mampu di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memancing kehadiran burung ruak-ruak.
  1. Suara burung ruak-ruak | Download audionya disini
  2. Suara burung ruak-ruak (2) | Download audionya disini
  3. Suara burung ruak-ruak (3) | Download audionya disini

Mudah-mudahan berguna.
tag keywords;
suara burung ruak-ruak , suara burung ruak ruak , suara burung wak wak, suara kicau ruak ruak , suara burung , suara ruak ruak , suara wak wak , burung wak wak , download suara burung , suara ruak ruak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memikat , suara kicauan burung wak wak Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2013/10/berburu-ruak-ruak-dengan-suara-burung.html.

Seputar Berburu Ruak-ruak Dengan Suara Burung Mp3

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berburu Ruak-ruak Dengan Suara Burung Mp3