Cara Melatih Mental Kenari Bakalan

- 8:45 PM

Cara Melatih Mental Kenari Bakalan

 
Cara melatih mental kenari bakalan - Kenari makin menjadi burung kicauan paling popular yng tidak sedikit dipelihara oleh penggemar burung di Indonesia. Burung yng terdiri dari beragam jenis serta warna-nya ini pun tidak sedikit dijual di pasaran yang dengannya harga yng cukup terjangkau. Kenari yng ditawarkan umumnya berumur antara 3 - 5 bulan, menjadikan melatih mental sejak dini Amat dibutuhkan supaya kenari yang telah di sebutkan kelak mempunyai mental jawara serta pula bunyi kicauan yng baik. Berikut merupakan cara melatih mental kenari bakalan.
Melatih mental kenari bakalan
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih mental kenari bakalan, ada beberapa hal yng mampu di lakukan lebih-lebih yng berkaitan yang dengannya perawatan hariannya. Berikut tiga tips melatih mental kenari bakalan.
1. Biasakan menggantung sangkar kenari di tempat rendah
Biasakan menggantung sangkar burung kenari kamu pada posisi searah pandang-an mata ataupun kira-kira setinggi kepala kita. Yang dengannya begitu, kenari yang telah di sebutkan akan terbiasa yang dengannya kesibukan serta lantas lalang orang, selain itu pada waktu menjemur pula usahakan supaya posisi sangkar tetap berada di tempat yng rendah.
2. Suka berpindah-pindah tempat
Supaya kenari gampang menyesuaikan diri yang dengannya tempat barunya, maka seringlah bagi atau bisa juga dikatakan untuk memindah-mindahkan tempat menggantung sangkarnya. Selain itu, kenari yng Suka dipindah-pindah tempat gantangannya akan menjadikan kenari tak jago sangkar.
3. Rutin latihan yang dengannya kenari lain
Suka melatih kenari bakalan kamu yang dengannya kenari jantan lain . Tak seluruh kenari jantan akan langsung berkicau disaat didekatkan yang dengannya kenari jantan lain, lantaran itulah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih mentalnya maka pelatihan rutin Perlu Suka di lakukan, supaya kenari terbiasa serta mau berkicau begitu melihat kenari lain di sekitarnya.
Latihan mampu di lakukan disaat burung yang telah di sebutkan tengah dijemur (ataupun pada pagi hari), pada tatkala itu sangkar orang-orang didekatkan dalam jarak satu meteran. Lakukan hal yang telah di sebutkan selama tidak lebih lebih 30 menit, sesudah itu keduanya dijauhkan namun tetap dalam jarak pendengaran yng baik. Lakukan latihan yang telah di sebutkan dua kali sehari.
Video kenari bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih kenari bakalan

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=sj-CfxwqpV0
Mudah-mudahan manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/06/cara-melatih-mental-kenari-bakalan.html.

Seputar Cara Melatih Mental Kenari Bakalan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Melatih Mental Kenari Bakalan