Kenari Roller Indahnya Kicauanmu

- 4:12 AM

Kenari Roller Indahnya Kicauanmu

 
Kicaukan - Kenari Roller Indahnya Kicauanmu - Sobat kicaukan pasti telah tak asing lagi yang dengannya kenari roller. Ya, kenari rolleer begitu diminati oleh para pecinta burung kicau lantaran kenari ini memiliki bunyi kicauan yng Amat indah serta bervariasi. Kenari roller salah satunya dalam varietas song canary lantaran keunggulannya merupakan bunyi/lagunya.
Kenari roller merupakan satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng dikembangkan pertama kali di sebuah pegunungan di Jerman yng disebut pegunungan Hartz. Kenari roller disebut pula yang dengannya nama kenari harzers. Selain di Jerman, kenari roller pula dikembangkan di Belanda serta Belgia. Menjadi burung kicau, kenari roller memanglah memiliki kemampuan berkicau yng tidak jelek alias bagus. Disebut kenari roller lantaran kenari ini mempunyai bunyi yng selalu ngerol tatkala berkicau. Siapa pun yng mendengar kicauannya, pasti akan terpana.
Kenari roller indahnya kicauanmu
Kenari roller indahnya kicauanmu, barangkali tak berlebihan lantaran kenari roller mempunyai karakteristik yng lain daripada yng lain. Pada peluang ini kami akan membagikan berita mengenai karakteristik serta keistimewaan kenari roller. Simak yng yang akan di sajikan kali ini yang dengannya saksama.!!!
  • Kenari roller memiliki panjang badan sekitar 7,5 cm.
  • Ada yng berwarna kuning, walaupun ada pula kenari roller yng berwarna hijau.
  • Terdapat garis-garis pada bagian punggung.
  • Mempunyai gelembung bunyi/benjolan/punuk di bawah dagu menjadi penunjang bunyi yng ngerol.
  • Mempunyai kemampuan ngerol tatkala berkicau.
  • Bisa atau mampu berkicau yang dengannya aneka macam irama serta bervariasi.
  • Mempunyai nada tinggi yng melengking
  • Mempunyai nada rendah yng pula merdu.

Siapa di antara kamu yng mempunyai kenari roller? Pastinya kamu Amat terhibur yang dengannya bunyi ngerolnya. Lantaran suaranya yng indah, kenari roller pun harganya cukup tinggi. Andai kamu penasaran yang dengannya kenari roller, kamu mampu membelinya di pasar burung yng terpercaya.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana Kenari Roller Indahnya Kicauanmu. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Andai ada kekurangan ataupun kesalahan, mohon pencerahannya. :) Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Silsilah Serta Keistimewaan Kenari Merah Terlengkap.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/kenari-roller-indahnya-kicauanmu.html.

Seputar Kenari Roller Indahnya Kicauanmu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kenari Roller Indahnya Kicauanmu