Membuat Tempat Pakan Dari Botol Plastik Bekas

- 6:00 PM

Membuat Tempat Pakan Dari Botol Plastik Bekas

 
Terkadang disaat kita terlalu sibuk yang dengannya pekerjaan, seringkali tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan makan burung kesayangan. Tidak jarang kicaumania pun akan butuh bantuan orang lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan perawatan yang telah di sebutkan. Menjadi pengganti perawatan, kamu mampu membuat sendiri tempat pakan otomatis yng tak gampang habis dalam beberapa hari. Berikut tips membuat tempat pakan dari botol plastik bekas.

Meskipun di pasaran kini tidak sedikit dijual tempat pakan otomatis / bird feeder akan tetapi alangkah bangganya andai kita mampu membuat sendiri tempat pakan yang telah di sebutkan serta melihatnya dipakai oleh burung piaraan. Selain gampang didapat, tips yang telah di sebutkan pun tak terlalu butuh tidak sedikit biaya.
Berikut tips membuat tempat pakan dari botol plastik bekas.
Bahan yng dibutuhkan :
  • 2 buah botol plastik bekas ukuran bebas
  • Gunting ataupun pisau / cuter bagi atau bisa juga dikatakan untuk memotong
  • Lem tembak (opsional)

Tips membuat:
Potong botol plastik yang telah di sebutkan menjadi dua bagian:
Ambil potongan bagian bawah lantas buatlah lubang yang dengannya mempergunakan cuter ataupun gunting yng dipanasi semisal gambar berikut:

Siapkan potongan botol yng lain (bagian atas), lantas masukkan dalam posisi terbalik ke dalam potongan botol bagian bawah yng tadi sudah dilubangi. Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk penutupnya kamu mampu mempergunakan serta memanfaatkan botol lain yng dipotong bagian bawahnya.

Tempat pakan telah siap dipakai.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2017/06/membuat-tempat-pakan-dari-botol-plastik.html.

Seputar Membuat Tempat Pakan Dari Botol Plastik Bekas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat Tempat Pakan Dari Botol Plastik Bekas