Cara Menghasilkan Kenari Yorkshire (ys) Lokal

- 4:06 PM

Cara Menghasilkan Kenari Yorkshire (ys) Lokal

 
Kicaukan - Tips Menghasilkan Kenari Yorkshire (YS) Lokal - Bagi kamu para penggemar kenari, tentu telah Amat Suka mendengar kenari yorkshire (kenari YS). Kenari bertubuh gempal serta tinggi tegak ini menjadi satu dari sekian banyaknya primadona di kelas kenari. Ini terbukti yang dengannya makin banyaknya peminat kenari YS lokal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk prestasi, kenari YS lokal telah tak diragukan lagi. Kamu tentu tahu jagoan-jagoan kenari YS semisal liontin serta new obelix. Keduanya merupakan jawara di aneka macam even lomba kenari. Menjadi penggemar kenari, tentu ada perasaan ingin mempunyai ataupun mencetak kenari YS lokal pula. Itu Amat manusiawi, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kami akan membagikan cara mengenai tatacara menghasilkan kenari yorkshire (YS) lokal.
CARA MENGHASILKAN KENARI YORKSHIRE (YS) LOKAL
KENARI YORKSHIRE (YS) LOKAL

Tips menghasilkan kenari yorkshire (YS) lokal sebetulnya Amat simpel andai dilihat dari persilangan. Namun sebelumnya kita Perlu tahu dulu apa yng dimaksud lokal. Lokal merupakan produk/hasil dari dalam negeri (indonesia). Jadi kenari YS lokal merupakan kenari YS yng lahir di indonesia. Yang dengannya pengertian yang telah di sebutkan, maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan kenari YS lokal merupakan yang dengannya mengawinkan kenari YS impor jantan serta YS impor betina. Ataupun mampu pula yang dengannya mengawinkan kenari YS impor jantan serta kenari lokal betina. Sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatacara yng kedua merupakan blasteran. Hehe. Satu dari sekian banyaknya keunggulan kenari YS merupakan postur tubuh yng tinggi serta gagah. Tak semisal kenari lokal yng rata-rata berukuran kecil.
Secara garis besar, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan kenari yorkshire (YS) lokal ada empat tatacara. Akan tetapi kenapa kenari YS lokal menjadi naik daun? Sesudah ditelusuri, diluar dugaan kenari YS lokal (lahir di indonesia) memiliki daya tahan yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk cuaca di indonesia. Berbeda yang dengannya kenari YS impor yng lebih rawan sakit menghadapi cuaca di indonesia. Ini Amat lumrah, lantaran YS lokal telah menyesuaikan diri yang dengannya cuaca di indonesia sejak ia dalam telur. Berbeda yang dengannya YS impor (dari Belanda serta Inggris) yng terbiasa yang dengannya 4 musim. Kesimpulannya merupakan kenari YS lokal lebih kuat serta gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyesuaikan diri yang dengannya cuaca di indonesia. Kami pula pernah membagikan cara mengenai tatacara merawat kenari yorkshire impor yng baru beli, serta kamu mampu membacanya di sini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan kenari YS lokal, beberapa peternak malah mengawinkan kenari YS jantan serta betina filial 1 (F1). Kenari F1 merupakan hasil dari perkawinan antara kenari YS jantan serta betina impor. Jadi hasil yng didapatkan dari perkawinan kenari YS F1 jantan serta betina disebut F2. Kenari F2 mempunyai darah YS murni 100%, serta mempunyai ketahan tubuh yng lebih tidak jelek alias bagus lantaran telah menyesuaikan diri di indonesia. Selain tatacara yang telah di sebutkan, ada pula peternak yng mengawinkan kenari F1 jantan yang dengannya kenari lokal betina. Hasil nya merupakan kenari F2 lokal yng pula telah menyesuaikan diri yang dengannya cuaca di indonesia. Ini membuka mungkin yng besar kenari YS lokal mampu hidup/tak mati.

Tips Menghasilkan Kenari Yorkshire (YS) Lokal :

Seteah membaca penjelasan di atas, maka ada beberapa kesimpulan yng mampu kita ambil. Bahwasanya ada beberapa tatacara mencetak kenari yorkshire (YS) lokal, yakni menjadi berikut :
  1. Mengawinkan kenari yorkshire (YS) jantan serta betina impor.
  2. Mengawinkan kenari yorkshire (YS) jantan impor serta kenari betina lokal.
  3. Mengawinkan kenari YS F1 jantan yang dengannya kenari YS F1 betina.
  4. Mengawinkan kenari YS F1 jantan serta kenari betina lokal.

Kenari yorkshire lokal mampu menjadi pengganti bagi kamu yng ingin mempunyai kenari yang dengannya postur tubuh tinggi serta gagah. Walaupun kenari lokal biarpun kecil pula memiliki kualitas yng tidak kalah hebat. Buktinya telah terang tercantum dalam sertifikat lomba papubri solo serta klaten. Jadi seluruh terserah kamu mau pilih yng mana. Hehehe. Oiya sobat kicaukan, andai mau melihat koleksi kerajinan sangkar kenari silakan baca di sini.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan perihal tatacara menghasilkan kenari yorkshire (YS) lokal. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter ataupun Google +. Terimakasih.
Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Tips Mengatasi Cendet Salto

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/08/cara-menghasilkan-kenari-yorkshire-ys-lokal.html.

Seputar Cara Menghasilkan Kenari Yorkshire (ys) Lokal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghasilkan Kenari Yorkshire (ys) Lokal