Jutaan Burung Ditangkapi Di Siprus Untuk Dijadikan Hidangan Mewah

- 2:51 AM

Jutaan Burung Ditangkapi Di Siprus Untuk Dijadikan Hidangan Mewah

 
BirdLife Siprus mencatat lebih dari dua juta spesies burung migran tewas tatkala melintasi wilayah Siprus pada waktu musim gugur. Survey yng di lakukan pada bulan September sampai-sampai Oktober 2014 ini memperkirakan jumlah burung dari banyak sekali spesies yng tertangkap seusai terjerat dalam jaring ataupun getah-getah jebakan.
burung di siprus
Orang-orang mengujarkan bahwasanya kegiatan ilegal ini mengalami peningkatan aktivitas lebih-lebih dari jumlah jaring kabut yng sudah dipakai diluar dugaan jumlahnya mencapai dua kali lipat pada tahun 2014 lantas dibandingkan pengamatan tahun-tahun sebelumnya.
Bukan cuma itu saja, selama musim gugur pun sudah didapati lebih dari 6000 batang kayu yng sudah dilumuri oleh getah untuk menangkap burung.
"Dengan tingkat perangkap untuk musim gugur 2014, BirdLife Siprus memperkirakan bahwa lebih dari dua juta burung bisa saja terbunuh di seluruh Siprus," kata Birdlife.
Tidak sedikit kasus perburuan serta penangkapan ilegal burung-burung migran ini berlangsung pada burung-burung sejenis blackcaps serta song thrush yng selama beberapa tahun ini cukup ternama menjadi makanan lezat yng harganya mampu mencapai 80 euro (US$ 86) di beberapa restoran di Siprus.
Permainan and Fauna Service yng memegang tanggung jawab atas perang melawan perburuan liar di Siprus mengujarkan bahwasanya perdagangan ilegal ini berharga 15 juta euro pertahunnya.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/03/jutaan-burung-ditangkapi-di-siprus.html.

Seputar Jutaan Burung Ditangkapi Di Siprus Untuk Dijadikan Hidangan Mewah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jutaan Burung Ditangkapi Di Siprus Untuk Dijadikan Hidangan Mewah