Kenari Scotch Fancy Si Bulat Yang Populer

- 7:48 AM

Kenari Scotch Fancy Si Bulat Yang Populer

 
Kicaukan - Kenari Scotch Fancy Si Bulat Yng Ternama - Sobat kicaukan pasti pernah mendengar wacana kenari scotch fancy ataupun dalam bahasa Inggris dikenal yang dengannya scotch fancy canary. Kenari jenis ini merupakan satu dari sekian banyaknya yng cukup ternama di eropa, khsusnya inggris serta skotlandia. Di inggris, kenari scotch fancy lebih dikenal yang dengannya "The Glasgow Don atau Bird O Circle." Nah, bagi kamu yng ingin mengetahui lebih terperinci serta lengkap wacana kenari scotch fancy, silakan baca tulisan atau artikel ini hingga selesai.
Para pecinta burung di inggris raya lebih menyukai jenis kenari yng satu ini lantaran bentuknya yng unik, serta bagi orang-orang kenari scotch merupakan di antaranya. Kenari scotch fancy ini berasal dari skotlandia serta dikembangkan pada sekitar tahun 1900-an. Tanda khasi dari kenari scotch fancy ini merupakan posturnya yng membungkuk menyerupai lingkaran. Panjang burung kenari scotch fancy ini sekitar 17 cm yang dengannya tubuh panjang serta sempit dan membentuk lekukan semisal halnya bulan sabit. Kenari scotch fancy ini masuk dalam varietas postur/posture variety.
KENARI SCOTCH FANCY SI BULAT YANG POPULER
Bagi sobat kicaukan yng ingin tahu tanda khas/tanda fisik dari kenari scotch fancy, yang akan di sajikan kali ini merupakan tanda fisik dari kenari scotch fancy :
  • Mempunyai tubuh yng panjang serta sempit/tak lebar serta melengkung semisal sabit dari kepala hingga ekor.
  • Mempunyai bentuk kepala yng kecil.
  • Mempunyai leher yng panjang, mengerucut, serta tipis.
  • Mempunyai bahu besar serta sempit.
  • Mempunyai kaki yng panjang.
  • Mempunyai ekor yng panjang, bulunya berdekatan, sempit, serta melengkung meneruskan lekukan dari bahu serta punggung.
  • Mempunyai kontur yng bersih.

Nah bagi kamu yng ingin menangkar kenari scotch ini, sebaiknya kamu mempersiapkan beberapa hal berikut lantaran kenari ini cukup susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditangkarkan :
  • Ketinggian sangkar sekitar 1-2 meter di atas permukaan tanah.
  • Sangkar Perlu luas serta bersih bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenyamanan kenari scotch.
  • Tak cocok berada di lingkungan yang dengannya cuaca yng dingin serta basah.
  • Relatif baik andai ditempatkan di tempat yng Anget serta cerah.
  • Pakan yng disarankan merupakan biji-bijian, sayur-sayuran, buah, serta vitamin.

Kenari scotch Suka dilombakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari bentuk paling ideal yng menyerupai sabit. Maka tidak heran andai kenari ini Suka tampil di pameran lantaran memanglah lebih menonjolkan postur daripada bunyi serta warna-nya. Namun tatkala ini populasi kenari scotch menurun serta malah hampir punah.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana Kenari Scotch Fancy Si Bulat Yng Ternama. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Andai ada kekurangan ataupun kesalahan, mohon pencerahannya. :) Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Tanda-Tanda Kenari Yorkshire Yng Mempunyai kualitas Tidak jelek alias bagus.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/kenari-scotch-fancy-si-bulat-yang-populer.html.

Seputar Kenari Scotch Fancy Si Bulat Yang Populer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kenari Scotch Fancy Si Bulat Yang Populer