Pengembunan Dan Cacing Tanah, Kunci Anis Merah Cepat Ngeplong

- 6:33 PM

Pengembunan Dan Cacing Tanah, Kunci Anis Merah Cepat Ngeplong

 
Memelihara anis merah sebetulnya taklah sesulit semisal yng dibayangkan tidak sedikit orang. Selama burung yang telah di sebutkan telah berada dalam kondisi rajin bunyi walau cuma ngeriwik kasar, maka orang-orang akan gampang sekali terpancing bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersuara ngeplong. Tahukah kamu, bahwasanya kunci dalam perawatan anis merah merupakan cacing tanah dan pengembunan. Dua hal itu yng tak mampu dijauhkan dalam perawatan anis merah supaya cepat ngeplong.

Pengembunan merupakan waktu yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkondisikan anis merah bakalan ataupun yng telah macet bunyi bersuara yang dengannya suaranya yng kencang (ngeplong). Udara yng masih segar dan kondisi lingkungan yng masih sunyi menjadi waktu favorit orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlatih mengeluarkan bunyi kicauannya yng lantang itu. Berlebi disaat orang-orang berada dalam kondisi yng prima sesudah memperoleh asupan pakan tambahan yng tepat. Cacing tanah merupakan pakan favorit burung sejenis anis/punglor, dan yang dengannya cacing tanah itu juga kita akan memancing orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk cepat berkicau yang dengannya suaranya yng ngeplong.
Lantaran itu, disaat kamu sudah mempunyai burung anis merah yng telah mulai rajin mengeluarkan bunyi ngeriwiknya yang dengannya volume yng kasar ataupun malah burung yng tengah macet bunyi. Lakukan dua hal ini secara rutin, yakni pengembunan dan memberikan cacing tanah. Berikan cacing tanah secukupnya pada waktu pagi, malam dan disaat burung tengah diembunkan, selain itu jangan lupakan juga bagi atau bisa juga dikatakan untuk diselingi yang dengannya perawatan rutin yng biasa lain-lainnya semisal pemberian buah-buahan yng bervariasi, mandi dan pemberin pakan tambahan (EF) lain-lainnya semisal jangkrik, ataupun kroto.
Semoga dalam waktu yng tak terlalu lama, dan andai kamu rutin dan konsisten menerapkan perawatannya yang telah di sebutkan, maka burung anis merah yang telah di sebutkan akan terpancing bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeluarkan bunyi ngeplongnya.
Jangan lewatkan juga:
Ragam jenis burung anis merah dan perbedaan jantan yang dengannya betinanya
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/01/pengembunan-dan-cacing-tanah-kunci-anis.html.

Seputar Pengembunan Dan Cacing Tanah, Kunci Anis Merah Cepat Ngeplong

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengembunan Dan Cacing Tanah, Kunci Anis Merah Cepat Ngeplong