Tanda-tanda Burung Parkit Siap Bertelur

- 2:00 AM

Tanda-tanda Burung Parkit Siap Bertelur

 
Tak selalu gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui ciri apakah burung parkit betina tengah hamil serta siap bertelur. Tak semisal binatang lain-lainnya, parkit tak mempunyai ciri spesifik tatkala hendak bertelur. Andai parkit betina telah dikawinkan, amati aneka macam gejala berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui apakah parkit telah siap bertelur ataupun belum.
Bersarang
Amati apakah parkit betina mulai membuat sarang di sangkar! Parkit umumnya membuat sarang dari aneka macam material yng terdapat dalam sangkar. Sarang ini dipergunakan menjadi tempat parkit menempatkan telur-telurnya. Andai parkit betina mulai membangun sarang, ini menjadi menerangkan peliharaan Kamu barangkali akan segera bertelur. Bantu parkit mempersiapkan proses bertelur yang dengannya memberikan aneka macam material pembuat sarang semisal ranting ataupun rumput kering.
Gelisah
Perilaku parkit betina yng lebih gelisah ataupun tegang dari umumnya adalah satu dari sekian banyaknya ciri bahwasanya si parkit barangkali akan bertelur. Parkit yng umumnya bertengger, tatkala tengah akan bertelur biasanya menjadi lebih Suka tinggal di lantai sangkar. Andai hal ini berlangsung dalam waktu lama, parkit barangkali mengalami kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertelur. Cobalah menggosokkan tidak banyak minyak zaitun pada anus parkit menjadikan telur lebih gampang keluar. Andai metode ini tak membantu, barangkali Kamu butuh membawa parkit ke dokter hewan.
Perubahan Fisik Masa parkit bertelur biasanya cuma berlangsung sekitar dua hari menjadikan tanda-tanda fisik biasanya tak terlalu terlihat. Perut parkit betina yng hendak bertelur tak selalu tampak membesar. Jadi, melihat perubahan perilaku biasanya lebih akurat dibanding melihat terjadinya perubahan fisik.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyegarkan ingatan kita, berikut beberapa tulisan atau artikel terkait yang dengannya penangkaran parkit ini :
  • Dasar - Dasar penangkaran parkit bagian pertama
  • Dasar - Dasar penangkaran parkit bagian kedua
Mudah-mudahan berguna serta Salam Kicau!
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2013/11/tanda-tanda-burung-parkit-siap-bertelur.html.

Seputar Tanda-tanda Burung Parkit Siap Bertelur

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tanda-tanda Burung Parkit Siap Bertelur