Gaya Bertanding Murai Batu Sumatera Dan Borneo

- 1:25 AM

Gaya Bertanding Murai Batu Sumatera Dan Borneo

 
Oleh Bunyi Burung Juara Wednesday, October 8, 2014 #SuaraBurungs. Murai Batu adalah jenis burung berkicau yng tidak sedikit digemari oleh para kicau mania. Burung berkicau yng satu ini bisa atau mampu menirukan suara-suara burung lain, yakni burung master. Selain indah dalam kicauan, Murai Batu pula mempunyai ekor yng menarik dan gaya khas tatkala dalam pertandingan (memainkan bulu ekor).
Jenis gaya Burung Murai Batu tatkala bertanding bisa dibedakan menjadi 2, yakni burung bergaya menaik turunkan ekor sembari ngobra (Sumatera) dan gaya menggelembungkan dada tatkala tengah melawan (Borneo). Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bulu ekor, Murai batu pula bisa dikelompokkan menjadi 2, yakni ekor panjang dan murai batu ekor pendek.
burung-murai-batu-sumatera
Murai Batu naik turun ekor sembari ngobra
burung-murai-batu-borneo
Murai Batu menggelembungkan dada (Borneo)
Dari dua gaya bertanding yang telah di sebutkan, maka kontes burung murai batu di bagi menjadi 2 kelas, yakni kelas murai batu sumatera dan kelas borneo.
Itulah tidak banyak gambaran perihal gaya betanding burung Murai Batu. Lihat pula bagaimana Sifat / Karakter burung Murai batu. Tag : Murai Batu

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2014/10/gaya-bertarung-murai-batu-sumatera-dan.html.

Seputar Gaya Bertanding Murai Batu Sumatera Dan Borneo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gaya Bertanding Murai Batu Sumatera Dan Borneo