Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap

- 8:08 AM

Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap

 
Tips Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap - Tahukah kamu sobat kicaukan perihal burung kenari merah? Selain suaranya yng merdu pula memiliki warna yng tidak jelek alias bagus. Kenari merah memiliki warna mencolok menjadikan membuat siapa saja yng melihatnya menjadi tertarik. Akan tetapi perawatan bulu supaya selalu indah Perlu kamu perhatikan juga.
Dasarnya memang seluruh jenis burung memiliki perawatan yng relatif percis, salah satunya pula kenari bulu merah. Perawatan burung secara umum merupakan pemberian pakan yng teratur serta bernutrisi, pemberssihan sangkar secara teratur serta kontinyu supaya terhindar dari penyakit / virus, dan memandikan serta menjemur burung supaya tetap sehat serta bulu-bulunya akan selalu indah serta cantik.
Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap
Perawatan-perawatan di atas merupakan perawatan burung secara umum serta wajib di lakukan oleh pemiliknya. Nah, andai kamu ingin merawat bulu burung kesayangan kamu, khususnya kenari merah maka bacalah tulisan atau artikel ini yang dengannya seksama!
Tips merawat bulu kenari merah
Makanan yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung merupakan makanan yng alami saja lantaran bagaimanapun tempat asal asli burung merupakan di alam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pencegahan, hindarilah penggunaan pakan yng memiliki kandungan bahan kimia lantaran unsur kimia bisa berdampak tidak baik bagi kebugaran atau kesehatan burung itu sendiri salah satunya warna serta kecantikan bulu-bulunya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari merah, usahakan memberikan sayuran segar serta buah-buahan ke dalam menu makanannya lantaran keduanya Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan burung serta bulu-bulunya. Sayuran serta buah-buahan memiliki kandungan tidak sedikit nutrisi, beta carotene, serta vitamin yng dibutuhkan oleh burung. Berikut merupakan sayuran serta buah-buahan yng memiliki kandungan beta carotene :
  • Kentang manis
  • Parutan wortel segar
  • Brokoli cincang
  • Tomat-tomatan
  • Buah cherri
  • Buah labu

Demikian berita dari Kicaukan, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi sobat kicaukan semuanya. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh aneka macam berita menarik seputar species burung. Salam kicaukan.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/08/cara-merawat-bulu-kenari-merah_22.html.

Seputar Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap