Sangkar Burung Pleci Minimalis

- 2:12 AM

Sangkar Burung Pleci Minimalis

 
Kicaukan - Sangkar Burung Pleci Minimalis - Sobat plecimania, burung pleci adalah satu dari sekian banyaknya primadona burung kicau tatkala ini. Walaupun berpostur kecil, burung kacamata ini mempunyai bunyi kicauan yng Amat indah. Tidak heran, dari hari ke hari penggemar pleci makin meningkat tajam. Serta ini pula berdampak langsung pada harga burung pleci yng pula ikut naik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat secara lengkap ihwal harga burung kicauan terbaru 2014, silakan kamu baca di sini. Oke, kembali ke topik awal, mari kita simak satu dari sekian banyaknya hasil karya sangkar pleci yng minimalis. Sangkar burung pleci ini mempunyai nilai estetika yng tinggi, yang dengannya motif yng tak monoton.
Sangkar burung pleci minimalis ini mengedepankan motif yng unik yang dengannya ukiran yng indah. Ketrampilan serta ketelitian menjadi hal pokok dalam membuat sangkar pleci minimalis ini. Tatkala dikonfirmasi mengenai alasan membuat sangkar pleci minimalis ini, Om cuprit mengujarkan bahwasanya ide yang telah di sebutkan muncul lantaran melihat sangkar pleci di pasaran terkesan itu-itu saja. Lantaran pula memelihara pleci di rumah, ia pun bereksperimen membuat sangkar pleci yang dengannya imajinasi serta unsur seni dari dirinya sendiri. Satu hal yng patut diacungi jempol merupakan, Om cuprit selalu berhati-hati dalam membuat setiap sangkar. Yang dengannya pengerjaan yng relatif cepat, kualitas sangkar pleci pun tidak butuh diragukan lagi.
Sangkar burung pleci minimalis ini mampu kamu lihat di tulisan atau artikel ini. Akan tetapi, kami cuma mempunyai 2 buah foto, itu pun dalam kondisi masih mentah (belum difinishing).

Sangkar Burung Pleci Minimalis

Yang akan di sajikan kali ini merupakan foto yng mampu kami tampilkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk semisal sangkar burung pleci :
SANGKAR BURUNG PLECI MINIMALIS
Sangkar Pleci

SANGKAR BURUNG PLECI MINIMALIS
Sangkar Pleci Tampak Depan

Kamu seluruh pasti setuju andai kondisi sangkar Amat berpengaruh secara psikis terhadap pleci kesayangan kamu. Yang dengannya bentuk serta ukuran sangkar yng pas, serta pula kebersihan sangkar yng terjaga akan membuat pleci kamu terasa nyaman serta rajin berkicau/gacor.
Sekedar berita, khususnya bagi kamu yng berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memesan sangkar burung modifikasi om cuprit ini silakan langsung saja menghubungi nomor hp yng ada di bawah ini :
NO HP : 0856 4308 6341 PIN BB : D1546222 Format sms/bbm :
  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • Jumlah Pesanan
  • No Hp

Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan ihwal sangkar burung pleci minimalis. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih. Jangan tidak ingat membaca yng ini pula sobat : SANGKAR BURUNG MODIFIKASI MARMER OM CUPRIT EKSKLUSIF

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/08/sangkar-burung-pleci-minimalis.html.

Seputar Sangkar Burung Pleci Minimalis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sangkar Burung Pleci Minimalis