Ciri-ciri Bakalan Anis Merah Berkualitas Bagus

- 1:31 AM

Ciri-ciri Bakalan Anis Merah Berkualitas Bagus

 
Kicaukan - Anis merah ataupun punglor merah adalah burung kicau yng tidak sedikit digemari oleh kicau mania di seluruh indonesia. Anis merah mempunyai warna bulu yng menarik (kombinasi hitam serta merah kekuningan) serta suaranya yng merdu. Anis merah mampu jadi merupakan satu dari sekian banyaknya komoditas burung kicau yng hingga tatkala ini masih berada di level teratas. Yng Amat disayangkan merupakan populasinya yng cenderung menurun akibat perburuan, entah bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan ekonomi ataupun hal lain. Yng terperinci, masih Amat tidak banyak penangkar anis merah di indonesia. Bicara soal anis merah (AM) tentu kita tak boleh mengabaikan hal-hal penting tatkala memilih bakalan/anakan anis merah. Ya, pemilihan bakalan/anakan yng tepat akan berdampak positif bagi kita. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu simak tulisan atau artikel perihal ciri-ciri bakalan anis merah mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus yang akan di sajikan kali ini.
CIRI-CIRI BAKALAN ANIS MERAH BERKUALITAS BAGUS
Anis merah bakalan mempunyai ciri-ciri yng berbeda dari bakalan AM yng "biasa." Asalkan kita telaah sebelum membeli, maka dijamin kita tak akan menyesal lantas hari. Pemilihan anis merah tatkala masih trotolan memanglah masih menjadi kendala bagi sebagian penghobi burung pemula. Akan tetapi kami yakin sobat kicaukan yng telah berpengalaman tak akan mengalami kesulitan. Untuk itu apa salahnya andai pada peluang ini kami akan membagikan info perihal ciri-ciri bakalan anis merah mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus? Ini penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu ketahui.
Percis halnya yang dengannya burung kicau lain semisal anis kembang, kenari, cucak hijau, bakalan anis merah tidak jelek alias bagus pula mempunyai ciri-ciri yng hampir percis. Oke langsung saja sobat, yang akan di sajikan kali ini ciri-ciri bakalan anis merah mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus :
  1. Bakalan anis merah yng tidak jelek alias bagus merupakan anis merah jantan. Lantas bagaimana tips membedakan anis merah jantan serta betina? Silakan kamu baca di sini.
  2. Tak cacat fisik.
  3. Mempunyai tubuh yng panjang serta serasi. Baik pada bagian leher, badan, ekor, ataupun kakinya.
  4. Matanya besar serta terlihat melotot.
  5. berkepala besar.
  6. Lincah.
  7. Mempunyai paruh yng berpangkal lurus, lebar, panjang, besar, serta tebal.
  8. Lubang hidung Amat dekat yang dengannya mata.
  9. Sayap yng mengepit.
  10. Mempunyai cengkeraman yng kuat.
  11. Mempunyai nafsu makan tinggi.
  12. Leher yng panjang serta padat, lantaran itu indikasi bisa atau mampu mengeluarkan bunyi yang dengannya maksimal.
  13. Suka berkicau / bersuara.

Secara garis besar, itulah beberapa hal yng Perlu kamu ketahui tatkala memilih bakalan anis merah yng mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus. Ingat, kesalahan dalam memilih bibit akan berpengaruh pada tatkala dewasa. Walaupun perawatan harian serta faktor lain pula berpengaruh. Sebaiknya kita telaah sebelum membeli supaya hasil nya makin memuaskan.
Demikian berita yng bisa kami sampaikan perihal ciri-ciri bakalan anis merah mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : CIRI-CIRI BAKALAN CUCAK JENGGOT BERKUALITAS BAGUS.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/05/ciri-ciri-bakalan-anis-merah-berkualitas-bagus.html.

Seputar Ciri-ciri Bakalan Anis Merah Berkualitas Bagus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-ciri Bakalan Anis Merah Berkualitas Bagus