Tips Melatih Kucing Tidur Di Dalam Kandang

- 12:41 PM

Tips Melatih Kucing Tidur Di Dalam Kandang

 
Oleh Bunyi Burung Juara Thursday, May 7, 2015 Seringkali kita terasa tak nyaman andai kucing peliharaannya tidur disembarang tempat, lantaran sebetulnya kita telah menyiapkan tempat ataupun sangkar khusus baginya. Barangkali bagi keluarga yng mencintai kucing bukan hal yng butuh dirisaukan, akan tetapi umumnya ada dari satu dari sekian banyaknya anggota keluarga yng tak senang andai kucing peliharaan kita tidur bukan didalam sangkar yng telah dipersiapkan melainkan disembarang tempat semisal kamar tidur, sofa, ataupun malah dipojokan rumah.
melatih-kucing-tidur-di-kandang
Tulisan atau artikel terkait: Tips Aman Memandikan Kucing Dirumah
Kucing tidur disembarang tempat memanglah menjadi hal yng lumrah, akan tetapi kita pula mampu mengajarinya supaya mau tidur di dalam sangkar. Berikut hal yng mampu kamu ajarkan pada kucing supaya tidur di dalam sangkar.

Memilih sangkar kucing yng benar


Tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidur kucing kita sebaiknya pilihlah yng sekiranya kucing akan menyukainya, baik dari segi bahan (alumunium, besi, ataupun plastik), luas (ukuran luas sangkar berukuran yng mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kucing berdiri, memutarkan badan serta mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menempatkan litter box dan tak terlalu dekat yang dengannya tempat tidurnya).
Pintu sangkar Perlu yng mampu menutup yang dengannya rapat serta kuat, hal ini bermanfaat andai kita akan membawa kucing ketempat lain serta andai sewaktu-waktu kamu akan mengabaikan atau meninggalkan sendiri dirumah dalam waktu yng cukup lama. Selain itu pintu sangkar kucing pula yng mampu terbuka, hal ini bertujuan tatkala sangkar kita letakan di dalam rumah.
Kandang Perlu selalu dalam keadaan bersih, membersihkan sangkar kucing akan lebih gampang andai kita membeli yng berbahan dari plastik ataupun fiberglass daripada yng terbuat dari besi serta alumunium.

Membuat sangkar kucing lebih menarik


Kandang yng bersih akan membuat kucing kamu tertarik, jadi sebelum kamu mengenalkan sangkar pada kucing kesayangan sebaiknya bersihkan dahulu. Kamu pula bisa menyemprotkan catnip spray ataupun feromon kucing sintesis pada sangkar, tips ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menetralkan pikiran yng tak baik pada kucing terhadap kondisi sangkar yng akan kamu perkenalkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenyamanan kucing tatkala tidur, berilah alas menjadi tempat tidur (misalnya selimut, handuk ataupun bantal tipis). Didalam sangkar pula sediakan makanan kesukaan serta air bersih, selain itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik perhatian kucing berikan pula mainan favoritnya.

Membiasakan kucing berada di dalam sangkar


Andai seluruh keperluan kucing telah terpenuhi di dalam sangkar, saatnya Kamu membiasakan kucing berada di dalamnya. Duduklah disebelah sangkar supaya kucing mau mendekati sangkar, berikan kenyamanan kepada kitty, Kamu mampu mengajaknya bermain ataupun mengelusnya ditempat dekat pintu sangkar.
Andai kucing telah masuk kedalam sangkar, jangan langsung menutup pintu sangkar lantaran mampu membuatnya terasa terjebak. Biarkan kucing kamu terasa nyaman di dalamnya, seusai telah terasa tenang baru tutup pintunya.
Berikan sesuatu yng menyenangkan tatkala kucing berada di dalam sangkar, misalnya tersedianya makanan serta minuman yng cukup dan berikan pula mainan. Andai kucing kamu tertidur diluar sangkar, maka pelan-pelan di gendong serta masukan kedalam. Berilah perhatian dan kebanggaan tatkala kucing peliharaan Kamu yang dengannya kemauannya sendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidur di dalam sangkar.
Itulah cara melatih kucing tidur di dalam sangkar, mudah-mudahan memberikan manfaat serta teruslah melatih kucing kesayangan Kamu supaya makin cerdas serta menggemaskan. (lihat pula tulisan atau artikel Tips Memilih Makanan Kucing Yng Baik) Tag : Kucing, Other Pets, Tips

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2015/05/tips-melatih-kucing-tidur-di-kandang.html.

Seputar Tips Melatih Kucing Tidur Di Dalam Kandang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Melatih Kucing Tidur Di Dalam Kandang