7 Cara Ampuh Atasi Pleci Salto

- 9:30 PM

7 Cara Ampuh Atasi Pleci Salto

 
Cara atasi pleci ombyokan saltoMengatasi burung pleci yng suka salto memanglah butuh waktu yng lumayan lama lantaran kita Perlu tau mengapa burung yang telah di sebutkan suka salto, apakah dari sangkar yng terlalu besar/ kecil, ataupun dari tangkringan yng ukuran dan penampatannya yng salah ataupun bahkan lantaran burung yang telah di sebutkan tengah mengalami stress akibat diganggu hewan lain maupun yng lain-lainnya.
Kebiasaan pleci salto memanglah tidak lebih enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilihat, kesannya semisal burung yng belum mapan serta giras.. akan tetapi ada pula burung yng suka salto akan tetapi kalau telah mengeluarkan isian burung yang telah di sebutkan langsug anteng serta nagen jadi beda burung beda karakter ya.. :)
bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi burung perci yng suka salto ada beberapa tatacara yng Suka saya terapkan diantaranya memberikan tutup pada sangkar bagian atas gunanya supaya burung tak loncat kebagian atas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih lengkap nya tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah pleci salto menjadi berikut :
  1. Pencegahan supaya burung tak salto yng penyebabnya yaitu stres merupakan yang dengannya menutup bagian atas sangkar disaat kita memperoleh burung baru, lebih-lebih disaat kita mulai melatih menjinakkannya.
  2. Umbar di sangkar yng besar supaya burung tidak ingat yang dengannya kebiasaan saltonya.
  3. Burung yng suka menarik ke belakang kepalanya, hingga mendongak hampir jatuh serta mendorong dia salto bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh keseimbangan, mampu penyebabnya yaitu oleh lantaran kekurangan mineral magnesium (Mg). Kekurangan mineral ini memicu burung Amat berisiko di kenai beberapa gangguan semisal bulu lembek, pucat tidak berkilau sehabis mabung, rachitis (tulang-tulang lembek, bengkok serta abnormal), paralysa (lumpuh), perosis (tumit bengkak), burung menetas mati, urat keting (tendo), terlepas sendi (luxatio), paruh meleset, kekurangan darah menjadikan pucat serta lemah, serta kematian embrio tinggi.
  4. Beri karet gelang pada atas tangkringan supaya burung pleci tatkala salto mengenai karet yang telah di sebutkan serta kapok bagi atau bisa juga dikatakan untuk salto lagi.
  5. Ganti ukuran tangkringan, cari yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk genggaman pleci.
  6. Ganti posisi tangkringan.. kalau saya umumnya 1 tangkringan di atas serta 2 dibawah yang dengannya posisi sejajar. Cara ini mampu sebaliknya 1 dibawah serta 2 diatas.
  7. Semprot dari atas, jangan dibiasakan memandikan burung yang dengannya tatacara disemprot pada bagian samping.
Burung pleci yng suka salto umumnya burung yng masih belum mapan serta nyaman pada sangkarnya maupun pada lingkungan barunya maka buatlah burung senyaman barangkali yang dengannya tatacara menaruh sangkar ditempat yng sepi berlebi dahulu maupun dengarkan bunyi gemercik air. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2015/06/7-cara-ampuh-atasi-pleci-salto.html.

Seputar 7 Cara Ampuh Atasi Pleci Salto

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Cara Ampuh Atasi Pleci Salto