Menu Lolohan Anakan Murai Batu Umur 8-14 Hari (bagian Ii)

- 11:35 PM

Menu Lolohan Anakan Murai Batu Umur 8-14 Hari (bagian Ii)

 
Kicaukan - Menu Lolohan Anakan Murai Batu Umur 8-14 Hari (Bagian II) - Oke sobat kicaukan,di peluang sebelumnya kami sudah membagikan berita wacana menu lolohan anakan murai batu umur 6-7 hari. Nah saat ini kita lanjut ke bagian kedua, yakni menu/pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meloloh anakan MB berumur 8-14 hari. Secara teknis tak jauh berbeda, akan tetapi ada beberapa hal yng butuh kami sampaikan supaya sobat kicaukan mampu mempraktikkannya di rumah. Sekali lagi, tips ini didasari pengalaman dari satu dari sekian banyaknya penangkar MB terkenal serta syarat prestasi. Mari langsung saja ke TKP.
MENU LOLOHAN ANAKAN MURAI BATU UMUR 8-14 HARI (BAGIAN II)
Anakan MB yng berumur 8-14 hari memiliki ketahanan tubuh yng lebih baik dibanding tatkala anakan MB berumur 6-7 hari. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pakan yng diberikan pun pula tak cuma kroto saja, melainkan ada tambahan pakan berupa voer. Voer diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensuplai nutrisi yng dibutuhkan MB anakan. Lantaran voer merupakan pakan utama MB serta Perlu selalu ada. Bagaimana menu lolohan anakan murai batu umur 8-14 hari? Simak yng yang akan di sajikan kali ini hingga akhir sobat.

Menu Lolohan Anakan Murai Batu Umur 8-14 hari (Bagian II)

Ini dia beberapa poin penting yng bisa kami sampaikan, serta mudah-mudahan kelak mampu memberikan manfaat buat kamu seluruh :
  • Menu/pakan utamanya merupakan kroto serta voer.
  • Voer dihaluskan dulu yang dengannya tips ditumbuk ataupun diblender hingga benar-benar halus. Pastikan tak ada voer yng masih keras. Tujuannya supaya voer tak mengembang tatkala di dalam pencernaan. Lantaran andai mengembang bisa membuat anakan MB kembung serta mati.
  • Voer yng telah lembut diseduh yang dengannya air Anget, serta dicampur yang dengannya kroto. Porsi voer tidak banyak saja, yang dengannya prosentase 30% voer, serta 70% kroto. Pemberian voer di tahap awal bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkenalkan voer pada anakan MB.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jam pelolohannya, masih percis yang dengannya bagian I yakni dari jam 6 pagi hingga jam 7 pagi, serta diloloh setiap 1 jam sekali.
  • Buatlah adonan voer serta kroto bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekali makan. Serta jangan menyimpannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pelolohan selanjutnya.
  • Setiap meloloh genakan adonan yng baru. Lantaran andai mempergunakan adonan lama dikhawatirkan ada bakteri yng menempel serta membuat MB anakan mati.
  • Lakukan yang dengannya disiplin, konsisten, serta sabar.

Itulah poin-poin penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk meloloh anakan MB yng berumur 8-14 hari. Dasarnya memang masih percis, cuma ada tambahan voer yng dihaluskan. Pengenalan voer pada anakan MB Amat penting supaya tatkala dewasa kelak MB telah terbiasa makan voer. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca menu lolohan anakan MB berumur 15-30 hari di bagian III. Selamat berupaya, mudah-mudahan sukses.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana menu lolohan anakan murai batu umur 8-14 hari. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/06/menu-lolohan-anakan-murai-batu-umur-8-14-hari.html.

Seputar Menu Lolohan Anakan Murai Batu Umur 8-14 Hari (bagian Ii)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menu Lolohan Anakan Murai Batu Umur 8-14 Hari (bagian Ii)