Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini

- 7:16 PM

Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini

 
Oleh Bunyi Burung Juara Wednesday, November 5, 2014 Ulat hongkong ataupun pula disebut yang dengannya UH adalah makanan extra fooding (EF) yng Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung. Namun UH pula rawan bagi burung kamu andai terlalu berlebihan dalam pemberiannya, lantaran pendapat dari beberapa literatur ulat hongkong seringkali lebih tidak sedikit kandungan lemaknya daripada kandungan protein. Maka andai terlalu tidak sedikit dalam memberikan makan dikhawatirkan akan berakibat kegemukan pada burung peliharaan kamu.
ulat-hongkong-untuk-burung
Ulat hongkong pula di meyakini bisa hidup sekian detik bila kepala tak terkunyah, akibatnya Amat rawan bagi burung kamu andai menggigit alat pencernaan burung lantaran menghasilkan bengkak serta infeksi pencernaan. Oleh lantaran itu disarankan andai ingin member makan sebaiknya bagian kepala dipotong berlebi dahulu ataupun kasih UH yng baru ubah kulit.

Supaya Ulat Hongkong Tak Terlalu Berbahaya Pada Burung


Walapun masih berlangsung pro serta kontra terhadap pemberian UH, tidak sedikit para penghobi burung mencari tatacara supaya ulat hongkong tak terlalu rawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumsikan pada peliharaannya, di antaranya merupakan yang dengannya mempergunakan cara berikut:
Ulat hongkong diberi makan yang dengannya kunyit. Tatacaranya kunyit dipotong kecil-kecil lantas taruh pada tempat/wadah UH menjadi makanannya. Kunyit yng sudah dikonsumsi oleh Ulat bisa bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan kolesterol, antibiotic, dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah nafsu makan burung.

Bahayanya ulat hongkong bagi burung memanglah masih menjadi pro kontra, lantaran tidak sedikit yng menganjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memakainya serta pula sebaliknya. Jadi silahkan pilih yng paling baik pendapat dari kamu. Source tulisan atau artikel dari banyak sekali sumber Tag : Tulisan atau artikel Burung, Cara

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2014/11/ulat-hongkong-berbahaya-bagi-burung.html.

Seputar Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini