Burung Hantu Betina Bunuh Pasangannya Yang Memiliki Alat Vital Kecil

- 3:00 AM

Burung Hantu Betina Bunuh Pasangannya Yang Memiliki Alat Vital Kecil

 
Kepuasan terhadap ukuran alat vital diluar dugaan tak cuma dipentingkan oleh kita-kita saja, malah hewan semisal burung hantu memiliki pemikiran yang telah di sebutkan. Setidaknya itulah yang diungkap oleh penjaga dari tempat penampungan hewan di Hutan Knyszynska, Polandia.
burung hantu betina jenis snowy owl
Mengutip dari laman Mirror, Minggu (8/2/2015), seekor burung hantu betina jenis snowy owl yang memiliki bulu-bulu berwarna putih baru-baru ini sudah membunuh seekor burung hantu jantan yang adalah pasangannya. Pendapat dari penjaga dari tempat penampungan hewan yang telah di sebutkan, ada dugaan burung hantu betina membunuh si pejantan lantaran tak puas yang dengannya ukuran alat kelamin si jantan.
Rober Konowal, juru bicara dari tempat penampungan hewan yang telah di sebutkan mengujarkan bahwasanya, burung hantu betina tak terasa bahagia, lantaran itulah orang-orang lantas berinisiatif memberikan betina yang telah di sebutkan yang dengannya burung hantu jantan supaya mampu dikawinkan.
Burung hantu jantan yang telah di sebutkan lantas didatangakan dari Jerman, akan tetapi seusai dua hari lantas, si pejantan didapati dalam kondisi mati.
"Untuk dua hari pertama, mereka terlihat baik-baik saja, dan terlihat cocok," kata Konowal.
Konowal melanjutkan, lantas orang-orang terkejut serta takut disaat menjumpai mungkin besar burung hantu betina sudah membunuh pasangannya itu.
"Awalnya kami tidak mengerti, lalu kami membawa tubuh burung hantu jantan yang telah mati itu ke dokter hewan. Setelah diperiksa dengan seksama, dokter menemukan ukuran testis dan bagian alat kelaminnya tidak berkembang," ujar Konowal.
Yang dengannya kata lain, lanjur dia, burung hantu jantan itu bukanlah pasangan yang tepat bagi si betina.
"Setelah dia gagal diajak kawin, maka sibetina kemudian membunuhnya, mungkin karena frustasi," kata dia memberikan kesimpulan.
Karakter burung hantu salju betina yang ada di tempat penampungan yang telah di sebutkan selain dikenal cantik pula galak. Lantaran itu, para penjaga tempat penampungan hewan yang telah di sebutkan menyeburnya "Black Widow" ataupun "Janda Hitam".
Sementara itu, pihak kebun binatang pula membenarkan bahwasanya orang-orang kini tengah mencari burung hantu salju jantan lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi pasangan bagi "Black Widow". Akan tetapi, sejauh ini kebun binatang lain masih terasa enggan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi permintaan yang telah di sebutkan. Orang-orang terasa khawatir burung hantu orang-orang akan bernasib percis semisal burung jantan sebelumnya.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/02/burung-hantu-betina-bunuh-pasangannya.html.

Seputar Burung Hantu Betina Bunuh Pasangannya Yang Memiliki Alat Vital Kecil

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Burung Hantu Betina Bunuh Pasangannya Yang Memiliki Alat Vital Kecil