Mau Cucak Ijo Tampil Maxi? Coba Tips Ini

- 7:45 PM

Mau Cucak Ijo Tampil Maxi? Coba Tips Ini

 
Ada beragam tatacara yng mampu di lakukan guna membuat burung cucak hijau tampil lebih maksimal di lapangan. Beberapa di antaranya mempergunakan burung betina bagi atau bisa juga dikatakan untuk 'mensupport' si jantan supaya mampu tampil yang dengannya gagah berani disaat ditarungkan.
agar cucak ijo tampil maksimal di lapangan
Akan tetapi menyediakan burung betina tentu bukan perkara gampang, lantaran kecenderungan ditempel yang dengannya betina bahkan mampu mengurangi penampilannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, beragam tips berikut mampu kamu terapkan supaya cucak hijau tampil lebih maxi.
  • Memberikan madu yng dioleskan pada buah pisangnya sehari-hari sebelum burung yang telah di sebutkan akan dilombakan.
  • Memberikan buah cery matang yng berwarna merah. Buah ini memiliki kandungan nektar serta gula yng Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendongkrak stamina burung. Berikan buah ini sebanyk lima buah dua hari sebelum dilombakan.
  • Memberikan ulat hongkong rutin setiap pagi selama seminggu penuh.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menstabilkan birahi supaya burung mampu bermain yang dengannya sempurna, sebaiknya cucak hijau yang telah di sebutkan tak diberikan pakan jangkrik selama berada di lapangan, cukup ulat hongkong saja, baik sebelum ataupun seusai lomba.
Mudah-mudahan manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/09/mau-cucak-ijo-tampil-maxi-coba-tips-ini.html.

Seputar Mau Cucak Ijo Tampil Maxi? Coba Tips Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mau Cucak Ijo Tampil Maxi? Coba Tips Ini