Melatih Kenari Agar Memiliki Tarikan Nafas Panjang

- 9:45 AM

Melatih Kenari Agar Memiliki Tarikan Nafas Panjang

 
Selama ini, burung kenari yng memiliki tarikan nafas yng panjang masih menjadi satu hal yng didambakan oleh para kenari mania. Lantaran selain mampu membuat burung orang-orang akan berkicau dalam durasi yng Amat alam, kenari yang telah di sebutkan akan memiliki stamina yng cukup baik.
Tidak sedikit penggemar burung yng sengaja memberikan pelatihan pada kenari orang-orang agar bernafas lebih panjang, di antaranya merupakan yang dengannya memasukkannya dalam sangkar umbaran.
Sangkar umbaran yng dipakai biasanya memiliki ukuran panjang serta lebar 2 x 1 meter, serta di dalamnya dipasang dua buah tangkrikan yang dengannya jarak yng saling berjauhan (dari ujung ke ujung).
Fungsi dari jarak kedua tenggeran yng berjauhan itu merupakan agar kenari yang telah di sebutkan lebih tidak sedikit bergerak mempergunakan otot-otot dada serta sayapnya disaat beralih dari satu tenggeran ke tenggeran yng satunya lagi. Menjadikan yang dengannya begitu, otot pernafasannya akan menjadi terlatih serta burung pun akan memiliki tarikan nafas yng lebih panjang. Serta hal itu mampu memberikan pengaruh baik terhadap bunyi kicauannya.
Umumnya, kenari yng biasa dikonteskan akan dilatih dalam sangkar umbaran selama satu - dua kali seminggu yang dengannya waktu pengumbaran rata-rata sekitar 15 menit saja, lantaran andai terlalu lama dalam sangkar umbaran dikhawatirkan sifat kenari akan menjadi lebih liar menjadikan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita mengontrolnya.
Selain melatih dalam sangkar umbaran, penjemuran teratur pula mampu membantu dalam menciptakan menaikan stamina serta nafas yng lebih panjang. Penjemuran bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari muda sebaiknya di lakukan secara bertahap, yang dengannya maksimal waktu penjemuran merupakan 1,5 - 2 jam ataupun dikondisikan yang dengannya karakter dari burung yang telah di sebutkan.
Disamping mandi serta jemur, pakan tambahan semisal mentimun mampu diberikan sekali seminggu ataupun yang dengannya diselang-seling yang dengannya pakan buah serta sayuran lain-lainnya. Lantaran andai kenari terlalu Suka mengkonsumi timun pun hasil nya akan menjadi tak baik. Pada musim panas ataupun pada tatkala panas terik, mentimun mampu diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan lendir di tenggorokannya.
Selain itu, perawatan standar yng Perlu tetap di lakukan, agar kenari tetap memiliki energi serta teta rajin berbunyi.
Mudah-mudahan manfaat
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/03/melatih-kenari-agar-memiliki-tarikan.html.

Seputar Melatih Kenari Agar Memiliki Tarikan Nafas Panjang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Melatih Kenari Agar Memiliki Tarikan Nafas Panjang