Foto-foto Aktivitas Pleci Mania Di Hanoi

- 1:18 PM

Foto-foto Aktivitas Pleci Mania Di Hanoi

 
Akhir pekan bagi penggemar burung pleci ataupun Pleci Mania merupakan saatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk unjuk kebolehan burung pleci kesayangan yang dengannya sesama penggemar pleci lain-lainnya. Begitu juga yang dengannya pleci mania yng berada di Hanoi, setiap akhir pekan orang-orang seluruh berkumpul bagi atau bisa juga dikatakan untuk "gathering" bersama rekan pleci mania di daerahnya. Berikut kumpulan foto aktivitas pleci mania di Hanoi disaat berkumpul bersama di sebuah kafe bagi atau bisa juga dikatakan untuk saling melatih burung pleci miliknya.

Setiap akhir pekan para penggemar burung akan membawa burung pleci ataupun burung merbah jambul kesayangannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlatih bersama ( semacam latberan ).

Jejeran sangkar berisikan burung pleci yng saling buka paruh meramaikan suasana minggu pagi di sebuah kafe di sudut Kota Hanoi.

Tidak tidak ingat pula membawa dan keluarga, sekalian makan bersama di tempat latihannya.

Hobi burung kicauan kini bukan lagi milik lelaki saja, akan tetapi tidak sedikit pula wanita yng turut menggemari hobi ini.

Tidak sedikit orang-orang yng tadinya cuma menjadi penonton, kini mempunyai hobi yng percis


Salam kicau! Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/08/foto-foto-aktivitas-pleci-mania-di-hanoi.html.

Seputar Foto-foto Aktivitas Pleci Mania Di Hanoi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Foto-foto Aktivitas Pleci Mania Di Hanoi