Manfaat Mandi Malam Pada Burung Peliharaan

- 8:15 AM

Manfaat Mandi Malam Pada Burung Peliharaan

 
Walaupun tak salah satunya dalam setingan perawatan harian yng umum, akan tetapi mandi malam Suka di lakukan oleh kicaumania terhadap burung kesayangannya itu. Lantas, apakah sebetulnya tujuan serta manfaat dari mandi malam bagi burung kicauan? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, akan kita bahas di sini.
 manfaat mandi malam
Beberapa jenis burung liar, lebih-lebih di wilayah yng memiliki waktu malam lebih panjang beberapa jenis burung akan menjadi Amat aktif pada malam hari. Selain bercengkerama ataupun bernyanyi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghibur pasangannya, beberapa burung malah kerap melakukan mandi malam baik digenangan air ataupun di bak-bak mandi yng umumnya sudah disediakan di halaman rumah seorang pecinta burung.
Bagi burung peliharaan, mandi malam mampu menjadi satu dari sekian banyaknya bentuk terapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendinginkan emosi disaat burung mengalami over birahi (OB), lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng Suka menyakiti dirinya sendiri semisal mencabuti bulunya sendiri.
Selain menjadi terapi OB, mandi malam pada beberapa jenis burung kicauan terbukti mampu memberikan efek yng cukup baik. Pada pentet misalnya, disaat orang-orang Suka menunjukan tingkah manja serta jarang berbunyi, memandikan orang-orang pada malam hari mampu menjadi obat yng cukup efektif mengatasi permasalahan yang telah di sebutkan, pula pada burung-burung kicauan lain semisal pleci, ciblek, kacer, ataupun murai batu.
Akan tetapi butuh diperhatikan pula ada beberapa jenis burung yng tak dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk diberikan terapi mandi malam ini, misalnya kenari serta cucak hijau. Kedua jenis burung yang telah di sebutkan salah satunya jenis yng tidak lebih aktif pada malam hari, menjadikan mandi malam terkadang mampu memberikan orang-orang masalah. Akan tetapi, bagaimanapun seluruh bergantung karakter serta kebiasaan dari burung yang telah di sebutkan.
Salam Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/02/manfaat-mandi-malam-pada-burung.html.

Seputar Manfaat Mandi Malam Pada Burung Peliharaan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Mandi Malam Pada Burung Peliharaan