Merawat Lovebird Muda Agar Ngekek Panjang Dan Siap Lomba

- 6:42 AM

Merawat Lovebird Muda Agar Ngekek Panjang Dan Siap Lomba

 
agar ngekek panjangMenyiapkan lovebird agar rajin bunyi yang dengannya ngekek yng panjang mampu dimulai sejak burung yang telah di sebutkan berumur beberapa minggu. Yang dengannya perawatan disertai pelatihan yng tepat, sesudah dewasa lovebird yang telah di sebutkan akan jadi burung yang dengannya kualitas lomba. Berikut perawatan lovebird muda agar ngekek panjang dan siap lomba.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyiapkan lovebird yng akan dilatih mampu dimulai tatkala lovebird yang telah di sebutkan baru menetas, yang dengannya tatacara menggantung sangkar berisi burung kenari yng gacor di dekat sangkar ternaknya.
Sesudah lovebird yang telah di sebutkan mampu makan sendiri, pisahkan dalam sangkar terpisah dan disimpan satu ruangan bersama yang dengannya burung lovebird yng lain-lainnya. Yang dengannya begitu orang-orang akan saling berinteraksi dan sahut-sahutan. Andai malam tiba, berikan kerodong pada orang-orang agar mampu beristirahat yang dengannya tenang sampai-sampai pagi hari.
Tatkala penjemuran sebaiknya tak di lakukan langsung dibawah sinar matahari yng terik, cukup diangin-anginkan saja di beranda rumah. Sesekali dijemur pada pagi hari selama 1/2 - satu jam saja.
Pemberian mandi cukup satu kali saja pada sore hari dan sesudah itu dijemur di bawah sinar matahari sore.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakan sebaiknya diberikan pakan berupa milet putih dan dilengkapi yang dengannya sayur-sayurannya.
Pemasteran sebaiknya di lakukan di dalam ruangan, yang dengannya posisi burung masteran berada di sedang sedangkan lovebird-lovebird muda lain mengelilinginya. Sedangkan andai cuma satu lovebird yng akan dilatih, maka pemasteran mampu di lakukan yang dengannya menggantung beberapa burung masteran yang dengannya posisi lovebird berada di sedang.
Sesudah anakan itu berusia 4 bulan, kamu mampu melatihnya di arena latberan.
Mudah-mudahan berguna Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/09/merawat-lovebird-muda-agar-ngekek.html.

Seputar Merawat Lovebird Muda Agar Ngekek Panjang Dan Siap Lomba

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Merawat Lovebird Muda Agar Ngekek Panjang Dan Siap Lomba