Cara Paling Cepat Turunkan Birahi Cucak Ijo

- 1:12 AM

Cara Paling Cepat Turunkan Birahi Cucak Ijo

 
Burung cucak ijo adalah burung semi fighter yng pengertiannya kita Perlu mengetahui setingan yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yang telah di sebutkan supaya memperoleh birahi yng stabil, mengapa birahi pada burung cucak ijo Perlu stabil lantaran andai burung dalam keadaan over birahi maka burung lebih Suka menyerang burung lain daripada mengeluarkan isiannya.
Over birahi pada cucak ijo Suka berlangsung lantaran perawatan yng tidak lebih konsisten, misalnya wacana pemberian pakan, penjemuran serta setingan mandinya. Andai anda benar-benar serius dalam merawat burung bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan lomba maka anda memanglah Perlu konsisten dalam perawatannya, jangan hingga anda tergoda yang dengannya setingan burung orang lain lantaran anda yng tau sendiri karakter serta kondisi burung yng anda rawat.
Burung cucak ijo yng tengah over birahi memiliki ciri-ciri menjadi berikut :
  • Bunyi krek krek sembari keluarin lidah
  • Bulu mengembang tatkala digoda tangan/ Bagong
  • Suka menggetarkan sayapnya
  • Suka nabrak jeruji sangkar kalau ada burung sejenis/ burung lain-lainnya
  • Naik turun tangkringan
  • Bulu kepala ngejambul sembari bunyi krek krek krek
  • Ngoceh cuma ngeriwik
Andai burung cucak ijo anda mengalami gejala semisal diatas maka burung bisa dikatakan mengalami over birahi yng tinggi. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi OB pada CI butuh perawatan yng ekstra lebih-lebih pada setingan mandi serta umbaran. Yang akan di sajikan kali ini tips perawatan burung cucak ijo yng tengah birahi tinggi supaya menjadi stabil lagi.
Mandikan lebih Suka Mandi lebih Suka akan membantu menurunkan birahi burung Cucak Hijau yng tengah menemui over birahi. Karenanya, bila di settingan mandi umumnya anda sekalian memandikan sehari sekali, anda sekalian Mampu menambahkannya menjadi dua kali sehari.
Mandi malam Mandi malam Amat dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Cucak Hijau yng menemui over birahi. Karena, sebagaimana mandi lebih Suka, mandi malam pula Mampu menurunkan birahi burung menjadikan akan lebih stabil. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih efektifnya, mandi malam Mampu di lakukan di jam 7 malam.
Jemur cukup 30 menit maksimal Penjemuran pada burung cucak ijo yng tengah birahi jangan terlalu lama maksimal cuma 30 menit saja.
Pengembunan sehari-hari Burung yng tengah OB Perlu diembunkan sehari-hari lantaran udara pagi bisa membantu menurunkan birahi pada cucak ijo.
Jauhkan dari burung sejenis Menjauhkan dari burung sejenis supaya birahi tak selalu tinggi
Jauhkan dari burung cucak jenggot/ kapas tembak/ cucak yng lain mengapa Perlu dijauhkan lantaran ya burung jenis cucak-cukakan bisa memancing birahi serta emosi burung cucak ijo.
Ubah buah pisang yang dengannya pepaya Pemberian buah pepaya diyakini bisa membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan birahi serta membuat pencernaan menjadi baik.
Hentikan EF berupa serangga Selama Cucak Hijau over bvirahi, anda sekalian Mampu menyetop pemberian ekstra foding berlebi dahulu selama beberapa waktu. Hal ini di lakukan agar bisa upaya penurunan birahi yng anda sekalian lakukan lebih efektif.
Berikat Ulat Bambu / Cacing Ulat bambu tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan birahi, sebaiknya diberikan tiap pagi serta sore hari, andai tak ada ulat bambu maka menjadi alternatif bisa diberikan cacing yng telah dibersihkan serta pula dipotong.
Umbar sehari-hari Selama Cucak Hijau over birahi pula Amat disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan pengumbaran. Pengumbaran ini wajib di lakukan sehari-hari di karenakan ini akan membantu menurunkan birahi.
Cara turunkan birahi pada cucak ijo diatas telah saya terapkan pada burung saya sendiri serta hasil nya bisa terlihat seusai 1 minggu perawatan, andai burung dirasa telah stabil birahinya maka lakukan evaluasi mengapa burung tadi mampu over birahi serta berikan setelan harian yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yang telah di sebutkan. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2017/06/cara-paling-cepat-turunkan-birahi-cucak-ijo.html.

Seputar Cara Paling Cepat Turunkan Birahi Cucak Ijo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Paling Cepat Turunkan Birahi Cucak Ijo