Gara-gara Tembak Burung, Kakek Ini Berurusan Dengan Hukum

- 11:21 AM

Gara-gara Tembak Burung, Kakek Ini Berurusan Dengan Hukum

 
Ini Pelajaran bagi kamu yng hobi menembaki burung dengan senapan di tempat umum!. Nasib sial menimpa seorang kakek di Australia. Gara-gara iseng menembaki burung yng bertengger di kabel listrik, di daerah tempat tinggalnya di Cabramatta , Sydney, ia Perlu berurusan dengan pihak berwajib.

Atas perbuatannya menembaki burung yang telah di sebutkan, kakek-kakek itu dituntut sudah melakukan perbuatan keji terhadap binatang dan membawa senjata di tempat umum.
Lelaki uzur berusia 80 tahun itu awal mulanya datang dengan mobilnya ke satu dari sekian banyaknya daerah di Cabramatta. Ia lantas menembaki burung-burung yng tidak sedikit berkeliaran di tempat itu.
Semisal dilansir Telegraph, pada hari Selasa (1/4), sejumlah warga mendengar bunyi tembakan, orang-orang lantas melapor ke polisi. Warga pula melihat beberapa ekor burung yng sudah tewas tertembak.
Begitu tiba di tempat, polisi menjumpai dua ekor burung telah menjadi korban, dan seekor burung lain-lainnya yng telah sekarat akibat di kenai peluru tajam. Sebagian polisi kemudian segera mengejar pelaku, serta polisi lain-lainnya membawa burung yng sekarat itu ke doker hewan terdekat.
Kakek-kakek tidak disebutkan namanya itu lantas didapati polisi tengah mengendarai mobilnya tak jauh dari tempat. Dari penggeledahan di rumahnya, aparat menjumpai dua buah senapan serta sejumlah peluru. Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/04/gara-gara-tembak-burung-kakek-ini.html.

Seputar Gara-gara Tembak Burung, Kakek Ini Berurusan Dengan Hukum

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gara-gara Tembak Burung, Kakek Ini Berurusan Dengan Hukum