Tips Melatih Lovebird Agar Berdurasi Maksimal

- 5:03 PM

Tips Melatih Lovebird Agar Berdurasi Maksimal

 
Tidak sedikit kicaumania yng lebih senang memelihara burung lovebird lantaran bunyi ngekeknya ketimbang bunyi isian. Selain mampu dipakai menjadi masteran, lovebird bersuara ngekek lebih umum dilombakan. Akan tetapi demikian, tak seluruh lovebird mempunyai bunyi ngekek panjang menjadikan butuh dilatih agar durasinya menjadi maksimal. Berikut cara melatih lovebird agar berdurasi maksimal.
Tips melatih lovebird agar berdurasi maksimal
Melatih burung lovebird agar mempunyai bunyi ngekek yang dengannya durasi yng maksimal bisa di lakukan yang dengannya beragam tips. Selain memberikan pakan yng tepat, lovebird yang telah di sebutkan Perlu memperoleh pola rawatan secara khusus. Berikut beberapa cara agar lovebird berdurasi maksimal.
1. Pengembunan
Rutin melakukan pengembunan di pagi hari bisa membantu burung melindungi kondisinya. Selain itu, hal yang telah di sebutkan pula dipercaya bisa membuat burung makin rajin berbunyi.
2. Penjemuran
Sesudah matahari terbit, lovebird yang telah di sebutkan dijemur selama tidak lebih lebih 1-2 jam. Selama dijemur cepuk pakan serta minumnya sebaiknya diangkat / tak dipakai. Sesudah penjemuran selesai di lakukan sangkarnya lantas digantungkan di tempat teduh bagi atau bisa juga dikatakan untuk diangin-anginkan. Pada tatkala itu, cepuk pakan serta minum kembali dimasukkan.
3.Pemasteran
Sewaktu burung diangin-anginkan di tempat teduh, kamu mampu melatihnya yang dengannya bunyi masteran. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bunyi masterannya kamu mampu mencari bunyi yng mengalun panjang. Proses pemasteran yang telah di sebutkan mampu di lakukan yang dengannya kondisi burung dikerodong.
Demikian cara merawat burung lovebirda agar berdurasi panjang.
Salam kicau
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2017/07/tips-melatih-lovebird-agar-berdurasi.html.

Seputar Tips Melatih Lovebird Agar Berdurasi Maksimal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Melatih Lovebird Agar Berdurasi Maksimal