Unik: Burung Gagak Di Jepang Mencuri Gantungan Baju Untuk Membuat Sarang

- 8:51 AM

Unik: Burung Gagak Di Jepang Mencuri Gantungan Baju Untuk Membuat Sarang

 
Bukan di artikel ini saja warga Tokyo mengakui sudah kehilangan gantungan baju ataupun hanger yng orang-orang letakkan di belakang rumahnya. Fenomena yang telah di sebutkan telah berlangsung sejak lama, gantungan baju yng orang-orang simpen, hilang disaat akan dipakai. Selidik punya selidik, diluar dugaan si pencurinya tak lain merupakan burung gagak yng berada di sekitar rumah orang-orang. Burung-burung itu mencuri gantungan baju untuk dijadikan bahan untuk membangun sarang orang-orang!.

Semisal pepatah , tidak ada rotan akar pun jadi, barangkali itulah prinsip dari burung gagak yng tidak pernah kekurangan akal disaat orang-orang terasa kesulitan mencari ranting pohon serta bahan alami untuk membuat sarang orang-orang, apalagi untuk burung yng hidup di lingkungan perkotaan.
Burung gagak yng terkenal yang dengannya kepintarannya itu pun mempergunakan serta memanfaatkan gantungan baju menjadi bahan sarang orang-orang. Sarang-sarang yng terbuat dari gantungan baju itu pun tidak sedikit didapati di dekat perumahan di sekitar Tokyo.

Kesulitan mencari ranting serta bahan-bahan bersarang yng kuat di daerah pemukiman, membuat burung gagak mempergunakan bahan pengganti lain untuk bersarangnya. Pilihan orang-orang pun jatuh pada gantungan baju yng terbuat dari kawat, barangkali lantaran orang-orang tertarik yang dengannya warna-warninya serta pula bahan yng kuat , menjadikan sarang orang-orang nantinya akan menjadi lebih berwarna serta lebih kuat.

Akhirnya, misteri hilangnya ratusan ataupun malah ribuan gantungan baju dari rumah-rumah penduduk pun terpecahkan, serta pelakunya tak lain serta tak bukan merupakan si burung gagak. Orang-orang membangun sarangnya itu tak cuma di pohon-pohon saja, melainkan pula di tiang-tiang listrik ataupun di pagar-pagar rumah ataupun jembatan.

Akan tetapi, andai didapati sarang burung gagak di tiang-tiang listrik, maka perusahaan listrik setempat akan menghancurkan sarang yang telah di sebutkan, lantaran terbuat dari kawat gantungan baju yng tentunya akan Amat membahayakan andai kumpulan kawat yang telah di sebutkan membuat korsleting,
Selain itu, perusahaan listrik setempat pun akan rutin melakukan pemantauan andai terdapat sarang terbuat dari kawat gantungan baju dibangun di tiang-tiang listrik, serta akan menghancurkan sarang yang telah di sebutkan demi mencegah korsleting ataupun bahaya kebakaran.
Unik pula ya. Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/04/unik-burung-gagak-di-jepang-mencuri.html.

Seputar Unik: Burung Gagak Di Jepang Mencuri Gantungan Baju Untuk Membuat Sarang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Unik: Burung Gagak Di Jepang Mencuri Gantungan Baju Untuk Membuat Sarang