Download Suara Murai Batu Betina Untuk Memancing Bunyi

- 3:06 AM

Download Suara Murai Batu Betina Untuk Memancing Bunyi

 
Selain dijadikan indukan, burung murai batu betina yng rajin bunyi tidak sedikit dimanfaatkan untuk mengecas burung jantan maupun memancing bunyi burung yng tengah stres serta macet bunyi. Namun terkadang cukup susah pula mencari keberadaan burung betina untuk tujuan yang telah di sebutkan, menjadikan alternatifnya merupakan kamu mampu memutarkan beberapa audio kicauan murai batu betina yang akan di sajikan kali ini untuk memancing bunyi.
Download suara murai batu betina
Secara kasat mata, penampilan burung murai batu betina sebetulnya cukup gampang dibedakan dari burung jantan. Biasanya, murai batu betina mempunyai warna bulu hitam yng kusam serta tak mengkilap kebiruan, lebih-lebih pada bagian bawah paruh sampai-sampai dada, kepala serta bagian punggungnya. Selain dari penampilannya, suara kicauannya pun cenderung monoton walau sebetulnya burung betina pula memiliki kemampuan menirukan beragam suara sebagaimana burung jantan.
Gambar murai batu betina

Meskipun begitu, burung murai batu betina diluar dugaan masih tidak sedikit dicari untuk tujuan mengatasi murai batu jantan yng tengah stres ataupun macet bunyi. Umumnya kondisi yang telah di sebutkan berlangsung seusai si jantan mengalami kondisi ngedrop baik akibat perawatan harian yng tidak lebih lengkap maupun ngedrop akibat kalah mental seusai ditrek yang dengannya burung sejenis lain-lainnya.
Akan tetapi pemanfaatan murai batu betina kadang cuma sebatas untuk mengecas burung jantan saja, ataupun cuma hingga si jantan kembali pulih serta rajin berkoar-koar. Sesudah itu, burung betina yang telah di sebutkan akan tetap tinggal dalam kerodongnya ataupun disimpan di tempat terpencil, ataupun mungkin besar akan dijual kembali oleh pemiliknya.
Untuk menghindari hal-hal yng demikian, ada pengganti lain yng mampu di lakukan yakni mempergunakan serta memanfaatkan audio kicauan burung murai batu betina melalui perangkat audio ataupun mp3. Meskipun dianggap masih kalah efektif dibandingkan yang dengannya mempergunakan burung aslinya, akan tetapi andai di lakukan secara rutin mampu membantu mengatasi masalah burung yng stres serta macet bunyi yang telah di sebutkan.
Berikut empat audio burung murai batu betina untuk memancing bunyi
Audio murai batu betina variasi 1
Audio murai batu betina variasi 2

Audio murai batu betina variasi 3
Audio murai batu betina variasi 4
Salam kicau
Gabung di Komunitas Penggemar Burung Kicau Bogor untuk memperoleh update berita terbaru.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2016/01/download-suara-murai-batu-betina-untuk.html.

Seputar Download Suara Murai Batu Betina Untuk Memancing Bunyi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Download Suara Murai Batu Betina Untuk Memancing Bunyi