Unik, Tukang Becak Ini Ahli Memijat Burung Kenari Yang Stress Hingga Jadi Rajin Bunyi

- 5:09 PM

Unik, Tukang Becak Ini Ahli Memijat Burung Kenari Yang Stress Hingga Jadi Rajin Bunyi

 
Tukang pijat selama ini dikenal menjadi orang yang memberikan terapi pijatan pada tubuh orang yang tengah sakit, akan tetapi apa jadinya kalau ada orang yang berterus terang mampu menyembuhkan burung kenari yang tengah stress/macet bunyi yang dengannya cuma memberikan pijatan. Tentu terdengar tak masuk akal bukan? Akan tetapi apa yang sudah di lakukan oleh Mujaid (50) bukanlah pemijat sembarangan, lantaran lelaki yang berprofesi menjadi tukang becak itu malahan mempunyai keahlian memijat burung kenari yang tengah macet bunyi / stress bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu kembali berkicau.

Semisal dilansir Okezone, Lelaki yang bertempat tinggal di Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo, Purutrejo, Purworejo, Pasuruan ini mempunyai keahlian menyembuhkan burung kenari yang stress ataupun maacet bunyi yang dengannya teknik pijatannya. Lantaran kemampuannya itu Mujaid lebih di kenai menjadi pemijat burung stress ataupun dukun kenari. Malah dirumahnya tidak sedikit bergantung puluhan pasiennya yang rata-rata merupakan burung kenari.
"Kemampuan saya hanya menyembuhkan burung kenari, sedangkan untuk spesies burung lainnya, saya tidak sanggup karena kenari perawatannya mudah," ungkap Mujaid pada wartawan yang menemuinya di rumahnya, Rabu (14/5/2014).
Mendengar ada orang yang mampu menyembuhkan burung kenari yang tengah stress ataupun mandeg bunyi cuma yang dengannya mempergunakan pijatan tentu saja Amat menarik serta luar biasa. Lantaran selama ini penggemar burung cuma cuma memberikan perawatan lain yang berkaitan yang dengannya kondisi kebugaran atau kesehatan serta mental dari burung yang telah di sebutkan, misalnya dalam goresan pena sebelumnya di sini.
Akan tetapi Mujaid berterus terang kalau ia sudah mempunyai kemampuan memijat burung kenari yang telah di sebutkan sejak 10 tahun lantas. Pada awal mulanya, ayah dua orang anak itu cuma memelihara beberapa ekor burung kenari di rumahnya. Hingga suatu hari, satu dari sekian banyaknya burung kenari peliharaannya itu tak mau berkicau lantaran terlalu stress.
Entah lantaran gundah ataupun putus asa yang dengannya kenarinya yang telah di sebutkan lantaran ia sudah berupaya aneka macam tatacara supaya burung kenarinya itu mau kembali berbunyi, akhirnya ia berupaya metode yang lain dari yang lain, yakni memijat area leher serta punggung dari burung kenari yang telah di sebutkan setiap pagi serta sore hari selama tiga hari berturut-turut.
Hasil nya diluar dugaan cukup mengejutkan, burung kenari kesayangannya itu sembu serta kembali rajin berbunyi. Alhasil semenjak itu, tidak sedikit tetangganya yang lantas tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menitipkan burung kenari miliknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk disembuhkan oleh Mujaid. Sejak tatkala itulah, Mujaid lantas mulai membuka pemijatan khusus burung.
Selain memberikan pijatan pada burung yang stress, ia pun bisa atau mampu menyembuhkan burung yang mengalami bengkak pada kakinya. Burung yang telah di sebutkan ia olesi yang dengannya ramuan khusus yang adalah racikan sesuatu yang di sembunyikan Mujaid. Lelaki paruh banya ini tak ingin membongkar apa bahan-bahan yang dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan kaki burung yang bengkak yang telah di sebutkan yang dengannya alasan takut ditiru oleh orang lain.
Pendapat dari Iskak (60) seorang kicaumania yang pernah mempergunakan jasa sang pemijat burung yang telah di sebutkan mengujarkan, bahwasanya ramuan sesuatu yang di sembunyikan dari Mujaid diluar dugaan cukup ampuh menyembuhkan kaki kanan burung kenarinya yang mengalami bubulan ataupun bengkak. Ia pun mulai terasa cocok yang dengannya pengobatan yang telah di sebutkan lantaran sebelumnya ia sudah berupaya macam-macam tatacara salah satunya mengoleskan yang dengannya aneka macam obat-obatan pada kaki burungnya itu, akan tetapi tidak kunjung sembuh.
"Jika dilihat dari prosesnya sih memang biasa-biasa saja, tetapi banyak yang sembuh," kata Iskak.
Setiap melakukan klinik terapi pemijatan pada burung kenari yang bermasalah, Mujaid mematok tarif sebesar Rp 30 ribu - Rp 50 ribu. Walau begitu para pelanggan Mujaid berterus terang cukup puas, lantaran burung kesayangan orang-orang kembali lincah serta rajin berbunyi.
Unik pula ya, namun jangan coba-coba dirumah ya , apalagi andai belum pengalaman memegang burung.
Mudah-mudahan memberikan manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/05/unik-tukang-becak-ini-ahli-memijat.html.

Seputar Unik, Tukang Becak Ini Ahli Memijat Burung Kenari Yang Stress Hingga Jadi Rajin Bunyi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Unik, Tukang Becak Ini Ahli Memijat Burung Kenari Yang Stress Hingga Jadi Rajin Bunyi