Ini Dia Ciri Trotolan Anis Kembang Yang Super

- 6:33 AM

Ini Dia Ciri Trotolan Anis Kembang Yang Super

 
Oleh Bunyi Burung Juara Wednesday, January 14, 2015 Memilih anis kembang trotolan yng mempunyai kualitas super memanglah tak gampang apalagi andai yng masih awam yang dengannya jenis burung berkicau yng satu ini. Ada tips-tips khusus andai ingin memperoleh burung AK bakalan/trotolan yng tidak jelek alias bagus.
ciri-anis-kembang-trotolan-yang-bagus

Pentingnya tubuh proposional pada anis kembang


Trotolan anis kembang yng mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus mampu dilihat dari bentuk keselurahan tubuhnya. Lantaran secara umum bentuk fisik akan Amat berpengaruh pada kualitas burung tatkala telah berumur dewasa. Berikut tanda AK yng super ala HeriGatBf dari forum kicaumania.

#1. Lincah

Tatkala kamu akan memilih trotolan anis kembang, perhatikan tingkat kelincahan burung yang telah di sebutkan. Pilih yng lincah serta gesit.

#2. Bentuk tubuh

Semisal yng telah dijelaskan diatas, bentuk tubuh Amat berpengaruh pada kualitas burung. Berikut tanda fisik/tubuh yng butuh kamu perhatikan.
tips-memilih-anis-kembang-yang-super
Paruh, pilihlah AK trotolan yng mempunyai paruh tebal serta panjang. Bentuk paruh yng agak melengkung dan pada bagian ujungnya runcing. Anis kembang yng berparuh semisal itu umumnya akan mempunyai volume bunyi yng keras serta tajam. Selain itu, pada bagian pangkal belakang paruh pilih yng garis putih kekuningannya panjang. Bentuk garis yng makin panjang mendekati bawah mata dan agak melengkung menandakan burung yang telah di sebutkan akan membawakan lagunya mampu ngerol panjang.* lihat pula tulisan atau artikel Top Koleksi Bunyi Anis Kembang
Rahang, AK yng berkelamin jantan tentu akan mempunyai bentuk rahang yng besar serta kokoh. Akan tetapi pilih yng serasi yang dengannya bentuk paruhnya.
Kepala, Pilihlah trotolan anis kembang yng bentuk kepalanya kotak pendek. Bentuk kepala AK jantan yng semisal itu umumnya adalah ciri burung yng cerdas.
Mata, bakalan AK yng tidak jelek alias bagus mempunyai mata yng besar, melotot, serta bersinar. Bentuk mata semisal ini menunjukkan mental yng kuat serta jiwa tempurnya tinggi.
Leher, pilihlah AK trotolan yng bentuk lehernya agak besar. Trotolan yng semisal ini menandakan andai tengah ngerol bisa atau mampu bertahan lama.
Badan, bentuk badan yng ideal bagi anis kembang merupakan panjang serta ramping. Burung yng mempunyai bentuk semisal ini umumnya akan cepat bunyi serta tak punya bakat gemuk.
Sayap, pilihlah trotolan yng mempunyai sayap panjang hampir percis yang dengannya ekornya menjadikan bisa bergaya eksotis tatkala tengah ngerol.
Bulu, burung yng sehat akan mempunyai bulu halus serta mengkilap.
Kaki, cari trotolan yng berkaki panjang serta kokoh dan kering walalupun masih berumur muda lantaran akan cepat dewasa serta stabil birahinya.
Ekor, pilih bentuk ekor yng serasi yang dengannya tubuhnya.
Selain tatkala memilih burung AK mempergunakan cara diatas, ada baiknya andai akan membeli trotolan/bakalan kamu mengajak sahabat yng telah paham betul perihal burung anis kembang. Mudah-mudahan cara memilih trotolan anis kembang yng super bisa berguna. *lihat pula tulisan atau artikel Cara Memilih Serta Merawat Trotolan Anis Merah Tag : Anis Kembang, Cara

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2015/01/ciri-trotolan-anis-kembang-yang-super.html.

Seputar Ini Dia Ciri Trotolan Anis Kembang Yang Super

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ini Dia Ciri Trotolan Anis Kembang Yang Super