Kandang Jebakan Unik Dari Vietnam

- 3:48 PM

Kandang Jebakan Unik Dari Vietnam

 
Beberapa waktu yng lantas, agrobur pernah menurunkan tulisan atau artikel mengenai jenis-jenis sangkar jebakan yng dipakai di seluruh dunia. Pada di artikel ini, kita kan mengulas mengenai jenis sangkar jebakan unik yng tidak sedikit didapati di negara Vietnam.
1. Kandang jebakan 4 pintu
Berbeda yang dengannya sangkar jebakan dua pintu yng tidak sedikit didapati di Indonesia. Kandang jebakan ini mempunyai empat buah pintu pada bagian atasnya. Selain itu terdapat pula pintu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalihkan burung yng tertangkap langsung ke ruangan sangkar di bawahnya.



Berikut video tips kerja dari sangkar jebakan ini:
2. Kandang model pintu
Kandang jebakan ini mempergunakan pintu kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung masuk serta terjebak di dalamnya.

Berikut tips kerja dari sangkar jebakan ini
3. Kandang jebakan unik
Lain lagi yang dengannya sangkar jebakan yng tak mengunakan model jebakan pegas, semisal yng didapati pada model sangkar jebakan yng biasa. Burung yng masuk sangkar jebakan ini akan langsung turun ke ruangan bawah menjadikan memungkinkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh beberapa ekor burung sekalian.

Berikut tips kerja dari sangkar jebakan ini
-
Itulah bebeapa jenis sangkar jebakan unik yng biasa didapati di Vietnam. Goresan pena ini dibuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengetahuan bagi kamu serta bukan menjadi bentuk menyuruh kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkap burung, lantaran bagaimanapun menjadi seorang kicau mania, kita tak akan pernah mau mengganggu ekosistem serta kelestarian burung yang dengannya berburu ataupun menangkapnya.
Mudah-mudahan berguna
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/03/kandang-jebakan-unik-dari-vietnam.html.

Seputar Kandang Jebakan Unik Dari Vietnam

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kandang Jebakan Unik Dari Vietnam