Begini Cara Mengobati Mental Kacer Yang Ngedrop

- 11:15 PM

Begini Cara Mengobati Mental Kacer Yang Ngedrop

 
cara mengatasi kacer yang drop mental
Kacer merupakan burung petarung alami yang akan mati-matian membela wilayahnya dari cengkeraman kacer lain. Sifat tarungnya yang telah di sebutkan membuat tidak sedikit kicaumania tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memeliharanya. Akan tetapi sebagaimana lazimnya burung bertipe fighter, ada saatnya mental orang-orang akan ngedrop, lebih-lebih disaat bertanding tak disertai yang dengannya kondisi yang fit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati mental kacer yang ngedrop, mampu melakukan beberapa cara berikut.
Karakter kacer yang jadi Amat proaktif disaat melihat keberadaan burung lain di dekatnya mampu menjadi bumerang tersendiri andai tak disertai yang dengannya kondisi burung fit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu butuh diperhatikan beberapa hal berikut menjadi pencegahan supaya kacer tak gampang ngedrop mentalnya.
  1. Perhatikan kondisi burung disaat akan ditandingkan / dilombakan. Burung yang telah dalam kondisi Amat fit tentu tak akan gampang ngedrop apalagi ngebagong disaat ditandingkan yang dengannya burung sejenis. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kondisinya itu, ada beberapa hal yang mampu kamu lakukan yakni perawatan dari segi pemberian pakan lebih-lebih EF serta mandinya.
  2. Melindungi sifat serta naluri fighternya yang dengannya cara tak menggantung berdekatan yang dengannya burung sejenis ataupun burung petarung lain semisal murai batu serta tledekan gunung. Kacer yang kecenderungan didekatkan yang dengannya burung-burung yang telah di sebutkan, cenderung mempunyai mental yang tidak lebih baik serta gampang ngedrop mbagong disaat bertem lawan yang lebih tangguh darinya.

Andai burung kacer yang telah di sebutkan terlanjur alami drop mental, mau tidak mau perawatan hariannya pun Perlu diatur ulang, di antaranya:
  • Menempatkan burung di tempat yang jauh dari bunyi burung sejenis , ataupun tak berdekatan yang dengannya burung murai batu ataupun tledekan gunung.
  • Supaya terapi berjalan efektif sebaiknya sangkarnya digantung di tempat yang tidak banyak lembab/basah, misalnya dekat air yang mengalir ataupun dekat kamar mandi. Selama di tempat yang telah di sebutkan, burung Perlu diberikan pakan EF (Jangkrik, UH, Kroto, UJ) yang cukup tidak sedikit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menumbuhkan kembali mentalnya yang sudah ngedrop.
  • Memberikan multivitamin barangkali penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kondisinya.
  • Seusai burung dimandikan semisal biasa, penjemuran mampu di lakukan cukup 1 jam saja.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu menaikan mentalnya, kacer yang telah di sebutkan sebaiknya dilatih dalam sangkar umbaran setiap 1 - 2 minggu sekali yang dengannya waktu 2 - 3 jam.

Mudah-mudahan memberikan manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/09/begini-cara-mengobati-mental-kacer-yang.html.

Seputar Begini Cara Mengobati Mental Kacer Yang Ngedrop

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Begini Cara Mengobati Mental Kacer Yang Ngedrop