Cara Menjodohkan Kacer Untuk Beternak Bagi Pemula

- 5:24 AM

Cara Menjodohkan Kacer Untuk Beternak Bagi Pemula

 
Kacer Poci-Tips Menjodohkan Kacer Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Beternak. Burung kacer ataupun poci memanglah menjadi idola di kalangan kicaumania Indonesia. Gaya kicauan kacer gacor yng nyentrik serta bunyi yng merdu lagi lantang merupakan jaminannya. Untuk itu harga burung kacer masih tetap stabil di angka yng lumayan tidak murah. Hehe. Tidak sedikit kicaumania yng berupaya menangkar kacer yang dengannya niat yng kuat. Akan tetapi apa daya tidak sedikit kesulitan dalam beternak kacer. Pada peluang sebelumnya kami pernah membagikan berita tatacara beternak kacer supaya sukses serta beberapa penyebab kegagalan beternak kacer. Serta tatkala ini kami akan membagikan cara wacana tatacara menjodohkan kacer bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak.
CARA MENJODOHKAN KACER UNTUK BETERNAK
Tips menjodohkan kacer bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak memanglah susah-susah gampang. Pengertiannya, ada yng bilang Amat gampang menjodohkan calon indukan kacer. Namun tidak sedikit pula yng mengujarkan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjodohkan calon indukan kacer. Nah permasalahan yng Suka ditemui dalam menjodohkan indukan kacer merupakan disaat kacer jantan serta betina malah berkelahi/perang, serta bukan bermesraan. Hehe. Lantas apa yng mampu kita lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat proses penjodohan indukan kacer? Yang akan di sajikan kali ini tatacara menjodohkan kacer bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak selengkapnya.

Tips Menjodohkan Kacer Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Beternak


Ada beberapa langkah yng mampu kamu lakukan supaya calon indukan kacer cepat jodoh. Antara lain menjadi berikut :
  1. Masukkan calon indukan kacer betina ke dalam sangkar penangkaran
  2. Sedangkan calon indukan kacer jantan ditaruh di dalam sangkar yng berbeda. Posisinya, jangan hingga saling melihat serta cukup berjauhan. Yng penting keduanya mampu saling mendengar kicauan masing-masing.
  3. Tunggu selama beberapa hari hingga kacer betina merespon kicauan kacer jantan. Kacer betina akan menyahut kacer jantan yang dengannya kicauannya.
  4. Andai kacer betina telah merespon kicauan kacer jantan, dekatkan kacer jantan. Akan tetapi jangan dicampur dulu. Biarkan terpisah akan tetapi jaraknya dekat.
  5. Tunggu hingga kacer betina memunguti bahan sarang serta menatanya. Itu pengertiannya kacer betina telah mendapatkan jodohnya serta siap reproduksi/siap kawin.
  6. Lantas pindahkan kacer jantan ke sangkar penangkaran yang telah di sebutkan.
  7. Usahakan mengalihkan kacer jantan tatkala menjelang magrib/gelap. Lantaran tatkala itulah waktu keduanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk beristirahat.
  8. Tunggu beberapa hari sembari terus diamati.
  9. Andai telah berjodoh, keduanya akan kawin serta kacer betina segera bertelur.
  10. Yng penting kamu Perlu selalu mengamatinya. Andai berlangsung sesuatu segera cari solusinya.

Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana tatacara menjodohkan kacer bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih. Lihat pula yng ini : Tanda-Tanda Murai Batu Medan Terlengkap

Tips Menjodohkan Kacer



Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2015/03/cara-menjodohkan-kacer-untuk-beternak.html.

Seputar Cara Menjodohkan Kacer Untuk Beternak Bagi Pemula

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menjodohkan Kacer Untuk Beternak Bagi Pemula