Tips Membedakan Lovebird Paskun Dengan Lutino Mh

- 6:12 AM

Tips Membedakan Lovebird Paskun Dengan Lutino Mh

 
Tidak sedikit warna yng dipunyai oleh burung lovebird diluar dugaan bahkan membuat gundah kicaumania pemula. Berlebi lagi ada beberapa jenis lovebird varian berbeda yng mempunyai kemiripan pada penampilan serta warna-nya di antaranya merupakan lovebird pastel kuning dengan lutino mata hitam. Supaya tak terkecoh oleh pedagang yng nakal berikut cara membedakan lovebird paskun dengan lutino mh.

Burung lutino murni sebetulnya mempunyi iris mata yng berwarna merah. Lovebird dengan warna lutino murni / mata merah ini bernilai Amat tinggi serta bisa mencapai 5 jutaan per pasang. Kecantikan lovebird luiton mata merah yng semisal dibalut kilauan kuning keemasan itu sudah memikat tidak sedikit kicaumania bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara serta menangkarkannya.
Di beberapa daerah muncul lovebird varian baru yng orang-orang sebut menjadi lutino mh ataupun mata hitam. Hal ini pun pernah sempet menjadi bahan perdebatan lantaran selama ini burung warna lutino dikenal selalu memiliki mata berwarna merah. Malah tidak tidak banyak orang menyamakan lutino mata hitam ini dengan lovebird warna pastel kuning / paskun.
Sekilas memanglah tak ada bedanya antara lovebird pastel kuning dengan lutino mata hitam. Warna bulunya tampak kuning bersih mulai dari kepala sampai-sampai pangkal ekornya. Namun sebetulnya andai kita lebih telaah melakukan pengamatan, akan tampak perbedaan di antara keduanya.
Beda lovebird paskun serta lutino mh
Pada pangkal ekor lovebird pastel kuning terdapat warna kebiruan sedangkan pangkal ekor lovebird lutino mh berwarna kuning secara keseluruhan.
Nah, telah tahu tatacaranya membedakan lovebird pastel kuning serta lutino mata hitam?
Salam Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2016/11/tips-membedakan-lovebird-paskun-dengan.html.

Seputar Tips Membedakan Lovebird Paskun Dengan Lutino Mh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Membedakan Lovebird Paskun Dengan Lutino Mh