Mengenal Burung Burung Predator ( Bop )

- 8:08 PM

Mengenal Burung Burung Predator ( Bop )

 
Bukan cuma burung burung dari jenis burung penyanyi saja yng tidak sedikit penggemarnya di sini, namun penggemar burung burung pemangsa ataupun dikenal pula yang dengannya sebutan BOP Bird of Prey pula tak sedikti jumlahnya. Keunikan peliharaan serta ke'gagah'an dari burung peliharaannya membuat semkin tidak sedikit pula yng mulai menggemari serta mencari berita seputar burung pemangsa ini.
Burung pemangsa ataupun BOP ini salah satunya burung burung yng berukuran besar maupun kecil yng memanglah makanan utamanya di habitatnya merupakan daging binatang buruan semisal tikus, ikan, kadal, ayam, burung dsb. Jenisnya pun bermacam jenis mulai dari Burung Hantu sampai-sampai Elang besar.
Burung pemangsa yng selama ini dikenal gampang dipelihara serta dijinakan merupakan :
Celepuk / Burung hantu Jawa yng bertubuh kecil

Barn Owl

Bubo Sumatranus

Spotted Wood Owl (Strix seloputo)

Pygmy Falcon

Serta bermacam jenis jenis serta spesis burung elang

PERAWATAN DAN PELATIHAN
Perawatannya sendiri dibutuhkan keterampilan dan pendekatan karakter, lantaran burung dari jenis pemangsa ini tak lah cocok kalau disebut menjadi binatang peliharaan akan tetapi lebih pantas kalau disebut yang dengannya partner kita. Rawatan harian merupakan memberinya makanan yng sesuai yang dengannya keinginannya. adapun jenis jenis makanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung burung ini diantaranya : - Tikus kecil ( akan lebih tidak jelek alias bagus lagi kalau yng diberikan merupakan tikus putih ) - Burung burung kecil (saat ini tidak sedikit dijual burung jenis emprit bagi atau bisa juga dikatakan untuk makanannya) - Binatang binatang kecil serta serangga semisal jangkrik, kecoa, dll - Daging ayam segar serta beberapa jenis ikan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng baru didapatkan, butuh waktu bagi burung ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mau mengikuti keadaan serta mendapatkan kita menjadi partnernya jadi dalam hal ini kita Perlu melakukan beberapa pendekatan yang dengannya melalui pelatihan pelatihan supaya burung benar benar mau jinak kepada kita.
Pelatihan yng dimaksud disini merupakan menjinakan burung, yang dengannya rutin kita memberikan makanan yang dengannya melalui tangan kita ( dibutuhkan sebuah sarung tangan / Glove supaya tangan kita tak terluka oleh kukunya yng tajam ataupun paruhnya ) metode ini disebut yang dengannya Feed on Fist serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagaimana menjinakan burung jenis pemangsa ini supaya jinak serta mampu kita latih akan kita jelaskan pada edisi selanjutnya.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2012/10/mengenal-burung-burung-predator-bop.html.

Seputar Mengenal Burung Burung Predator ( Bop )

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Burung Burung Predator ( Bop )