Solusi Lovebird Kawin Tangkringan

- 2:56 AM

Solusi Lovebird Kawin Tangkringan

 
Kendala paling umum yng dihadapi pemilik burung lovebird merupakan burung kesayangannya yng alami over birahi. Masalah over birahi ini cenderung membuat lovebird jadi tidak sedikit tingkah, misalnya ngeruji ataupun kawin tangkringan. Bagi burung yng rutin dilombakan, hal yang telah di sebutkan tentu mampu mengganggu penampilannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasinya, berikut merupakan solusi lovebird over birahi serta kawin tangkringan.
Solusi lovebird kawin tangkringan
Ada beberapa jenis tatacara yng di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah burung lovebird yng terlalu birahi serta kawin tangkringan, akan tetapi seluruh cara-cara itu tentu tak mampu mengatasi secara instan. Butuh waktu serta ketelatenan dari pemilik dalam merawatnya. Berikut cara-cara yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi burung yng over birahi serta kawin tangkringan.
1. Rutin mengumbar burung di sangkar umbaran.
2. Mandi malam.
3. Memberikan pakan berupa milet putih.
4. Memberikan vitamin.
5. Andai cara-cara di atas masih tetap tak membuat burung menghentikan kebiasaan mengawini tangkringannya, maka solusi yang terakhir merupakan memberikannya pasangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikawini.
Selama masa perawatan yang telah di sebutkan, ada baiknya burung tak dijemur dalam waktu yng terlalu lama. Penjemuran cukup di lakukan selama 20 - 30 menit saja.
Salam kicau! Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2016/02/solusi-lovebird-kawin-tangkringan.html.

Seputar Solusi Lovebird Kawin Tangkringan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Solusi Lovebird Kawin Tangkringan