Koleksi Kicau Murai Isian

- 5:39 PM

Koleksi Kicau Murai Isian

 
Oleh Bunyi Burung Juara Thursday, November 20, 2014 Kicau murai yng mempunyai tidak sedikit variasi bunyi memiliki nilai lebih dalam banyak sekali lomba kontes burung berkicau, maka tidak sedikit penghobi burung murai batu berusaha supaya peliharaannya bisa menyanyikan bunyi burung lain-lainnya ataupun bunyi hewan lain melalui metode pengisian ataupun biasa disebut yang dengannya pemasteran.
kicau-murai-isian_3254447
Memaster murai batu supaya bisa menyanyikan bunyi burung lain-lainnya bisa di lakukan melalui banyak sekali tips, semisal menempelkan burung pemaster (yng gacor) yang dengannya MB ataupun yang dengannya bantuan bunyi burung yng sudah direkam melalui media pemutar audio, semisal handphone ataupun music box (Baca tulisan atau artikel Tips Memaster Burung Yang dengannya Audio Mp3). Selain dari bunyi burung pemasteran pula mampu di lakukan yang dengannya bunyi hewan lain-lainnya, semisal Belalang serta jangkrik. Andai proses mengisi ini sukses maka dipastikan Kicau Murai akan mempunyai bunyi yng berbeda yang dengannya kicauan MB liar.

Bunyi Burung Yng Cocok Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kicau Murai


Adapun jenis-jenis bunyi burung yng dipakai dalam memaster murai memanglah bergantung dari selera masing-masing, akan tetapi akan lebih baik yng mempunyai bunyi tonjolan/tembakan yng keras ataupun burung yng mempunyai bunyi yang dengannya speed rapat serta mampu dipadukan antar keduanya. Burung yng cocok guna memoles MB antar lain: Cililin, Cucak Jenggot, Lovebird, Kenari, Ciblek, Tengkek Buto dan Jalak Suren.
Berikut ada beberapa koleksi kicau murai isian yng sudah sukses dimaster oleh para pemeliharanya, kamu mampu memutarnya secara langsung andai ingin mendengarkannya. Sedangkan andai kamu ingin menyimpannya menjadi koleksi silahkan klik goresan pena unduh.
1. Kicau Murai Isian Lovebird, Cililin, Kenari - unduh
Free Music - Listen Audio Files - MURAI BATU ISIAN LOVEBIRD KE...
2. Kicau Murai Isian Belalang - unduh
Download Music - Audio Hosting - Kicau Murai Master Belalang
3. Kicau Murai Isian Ciblek - unduh
Play Music - Upload Audio Files - MURAI Isi Tembakan Ciblek
4. Murai Speed Rapat - unduh
Download Music - Audio File Hosting - Murai Batu Speed Rapat
5. Bunyi Murai Tembakan Cucak Jenggot - unduh
Share Music - Upload Audio - Murai tembakan cucak jenggot Tag : Mp3 Bunyi Burung, Murai Batu

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2014/11/koleksi-kicau-murai-isian.html.

Seputar Koleksi Kicau Murai Isian

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Koleksi Kicau Murai Isian